$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

Tips Memilih Mobil Bekas Berkualitas yang Harus Kamu Ketahui!

Nah, dalam tulisan kali ini saya akan membahas mengenai tips memilih mobil bekas berkualitas yang harus diketahui sebelum membelinya.

Tips Memilih Mobil Bekas Berkualitas
Tips Memilih Mobil Bekas Berkualitas - Dalam kehidupan sekarang, kendaraan merupakan barang penting yang harus dimiliki, pasalnya dengan adanya kendaraan akan memudahkan hidup kita untuk pergi ke mana saja. Mulai dari sepeda, motor, hingga mobil merupakan jenis kendaraan yang sering kita jumpai di jalan raya.

BACA JUGA: SEVA Tempat Mobil Online

Di antara banyaknya kendaraan yang ada, mobil hingga saat ini terus menjadi pilihan orang-orang ketika hendak pergi ke suatu tempat. Alasannya mungkin kita semuanya sudah mengetahui, karena mobil dinilai lebih aman, lebih tahan dari berbagai cuaca seperti panas dan hujan, lebih muat banyak penumpang, dan berbagai keunggulan lainnya yang ditawarkan ketika mengendarai mobil.

Akan tetapi, yang menjadi kekurangan dari mobil adalah harganya yang lebih mahal dibandingkan jenis kendaraan lain (sepeda dan motor). Harga mobil biasanya di atas ratusan juta, sehingga yang bisa memilikinya hanya dari kalangan tertentu saja.

Namun, sekarang kamu tak perlu risau dan khawatir. Pasalnya sekarang sudah banyak tersedia mobil-mobil dengan harga yang terjangkau, yaitu caranya dengan membeli mobil bekas. Mobil bekas walaupun kerap kali dipandang sebelah mata atau diremehkan oleh orang-orang, nyatanya mobil bekas tak kalah dengan mobil-mobil baru.

Membeli mobil bekas bisa dibilang merupakan suatu keputusan yang bijak, dikarenakan akan banyak keuntungan yang akan kita dapatkan jika membeli mobil bekas. Nah, apa-apa saja sih keuntungan membeli mobil bekas?

Kualitasnya Tak Kalah dengan Mobil Baru

Pertama, kualitas mobil bekas itu tidak kalah dengan kualitas mobil baru. Jika kita bandingkan dengan mobil-mobil baru, kualitas dari mobil bekas masih tak boleh diragukan. Jam terbangnya lebih tinggi, harga lebih murah, membuat kualitas mobil bekas tak kalah dengan mobil baru, dan kamu bisa menghemat duit beberapa persen dengan membeli mobil bekas.

Tak Perlu Menunggu Lama, Bisa Langsung Digunakan

Selanjutnya yang menjadi keuntungan dari membeli mobil bekas adalah kamu tak perlu menunggu lama seperti membeli mobil baru. Kenapa begitu? Berbeda dengan membeli mobil baru yang harus menunggu surat-suratnya ini dan itu, dengan membeli mobil bekas kamu tak perlu menunggu lama. Pasalnya suratnya bisa langsung dipindahkan dari pemilik lama ke pemilik baru.

Tips Memilih Mobil Bekas Berkualitas yang Harus Kamu Tahu

Melihat banyaknya keuntungan yang didapatkan jika membeli mobil bekas tentunya membuat kita semakin yakin dan semakin tertarik untuk meminang mobil bekas. Namun dalam membeli mobil bekas kamu tak boleh sembarangan agar mendapatkan mobil bekas yang berkualitas.

Nah, dalam tulisan kali ini saya akan membahas mengenai tips memilih mobil bekas berkualitas yang harus diketahui sebelum membelinya. Dari pada kamu makin penasaran, berikut ini adalah tips memilih mobil bekas berkualitas yang harus kamu ketahui!

Memerhatikan Catatan Service-nya

Hal pertama yang harus diperhatikan ketika hendak memilih mobil bekas yang berkualitas adalah catatan service-nya. Catatan service sebuah mobil sangat penting untuk kita perhatikan, ini menunjukkan kepedulian pemilik lama terhadap mobil bekasnya. Jika sebuah mobil rajin di-service tentunya performa dan kondisinya lebih prima.

Jangan Tergiur Harga yang Murah

Selanjutnya adalah jangan tergiur harga yang murah. Barang dengan harga yang murah tentu memikat hati kita untuk membelinya. Namun perlu kita ketahui, bahwa kualitas barang biasanya ditentukan dengan harganya. Maka dari itu kamu harus berhati-hati jika ada orang yang memasang harga mobil bekas di bawah pasaran, karena biasanya ada "sesuatu" yang membuat mobil tersebut dipasang harga murah oleh penjualnya, bisa bekas banjir, kecelakaan, bekas taksi, dan lainnya.

Cek Interior dengan Teliti

Yang ketiga adalah cek interior dan body-nya. Penting bagi kamu untuk melakukan pengecekan keadaan mobil, terutama bagian interiornya. Kamu bisa mulai dengan melakukan pengecekan terhadap fungsi interior mobilnya seperti pendingin udara, sistem suara, dan penerangan. Semuanya harus kamu periksa dengan detail mungkin, terutama fitur keamananya seperti sabuk pengaman.

Periksa Body Mobil

Setelah kamu melakukan pemeriksaan atau pengecekan pada interior mobil bekasnya, selanjut kamu harus memeriksa keadaan body dan juga eksterior mobil bekas yang akan kamu beli secara detail. Sebaiknya kamu memastikan komponen seperti kap mesin, pintu, dan juga kaca mobil masih bawaan atau tidak. 

Nah, demikianlah tips memilih mobil bekas berkualitas yang harus kamu ketahui kali ini, semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi teman-teman semuanya.

Nama

Artikel,107,Kehidupan,21,Kerja,19,Kesehatan,24,Makanan,3,Menarik,42,Pendidikan,35,Wisata,12,
ltr
item
LELUASA.com: Tips Memilih Mobil Bekas Berkualitas yang Harus Kamu Ketahui!
Tips Memilih Mobil Bekas Berkualitas yang Harus Kamu Ketahui!
Nah, dalam tulisan kali ini saya akan membahas mengenai tips memilih mobil bekas berkualitas yang harus diketahui sebelum membelinya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg0INix3AVhy-hNOJcPLwWYnhyphenhyphenS9iqMNhfcXkKcNv0mPxtq9_oL2LSuL2S_sZ8tjjlJ5G-u_EqoVlR1iDXi_dudehBvm_IzDefQow-T4BUpyiQP_i24dGtfkDWwKf281Ziw1rGmW0uNosR2/s16000/beli+mobil+bekas.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg0INix3AVhy-hNOJcPLwWYnhyphenhyphenS9iqMNhfcXkKcNv0mPxtq9_oL2LSuL2S_sZ8tjjlJ5G-u_EqoVlR1iDXi_dudehBvm_IzDefQow-T4BUpyiQP_i24dGtfkDWwKf281Ziw1rGmW0uNosR2/s72-c/beli+mobil+bekas.jpg
LELUASA.com
https://www.leluasa.com/2021/01/tips-memilih-mobil-bekas-berkualitas.html
https://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/2021/01/tips-memilih-mobil-bekas-berkualitas.html
true
7877209108300232127
UTF-8
Dimuat Semua Posts Tidak ditemukan posting apapun LIHAT SEMUIA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua MENARIK UNTUK DIBACA LABEL ARSIP PENCARIAN ALL POSTS Tidak ditemukan posting yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februar Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi