$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

6 Alasan Kenapa Wanita Menyukai Tipe Pria Pekerja Keras

Sampai saat ini, masih banyak kaum pria yang berpikir bahwa cara jitu untuk menaklukkan hati perempuan adalah dengan menggunakan uang.

LELUASA.com - Sampai saat ini, masih banyak kaum pria yang berpikir bahwa cara jitu untuk menaklukkan hati perempuan adalah dengan menggunakan uang.

Padahal, itu semua hanyalah kepalsuan belaka. Apalagi kalau mencari suami hanya bermodal tampang. Sebab ketampanan itu akan sirna seiring bertambahnya jumlah usia, dan berkurangnya jatah hidup di dunia.

Padahal jauh di dalam lubuk hati kaum perempuan, daya pikat seorang pria terletak pada kebijaksanaannya dalam mengambil keputusan, kedewasaannya dalam menghadapi masalah, dan kepribadiannya yang pekerja keras. Kenapa perempuan suka pria pekerja keras?

Tahan Banting

Mereka, para pria yang tidak hanya mengandalkan harta dan selalu berusaha pantang menyerah, cenderung akan lebih kuat saat dihadapkan dengan tantangan dalam hidup.

Harta memang bisa membuat pria terlihat mempesona tapi sayangnya rasa tersebut sifatnya hanya sementara. Kerja keras adalah sikap yang membuat perempuan kagum selamanya.

Nah, pria pekerja keras akan jauh lebih tahan banting berkali-kali lipat ketika menghadapi masalah daripada pria yang malas-malasan.

Bukti Tanggung Jawab

Bila dia selalu berusaha menghasilkan yang terbaik untuk dirinya, maka kelak ia juga akan mengusahakan segala cara yang baik untuk membahagiakan pasangan hidupnya.

Pria pekerja keras akan dengan otomati terlihat tanggung jawabnya daripada pria yang biasa-biasa saja. Apabila ada kemauan, para pria pekerja keras akan cenderung kuat dan pantang menyerah mewujudkan apa yang ia inginkan.

Uang Bukan Prioritas

Tidak semua masalah bisa diselesaikan dengan uang, karena itu para perempuan akan lebih senang jika berjodoh dengan pria yang mau berjuang sekuat tenaga, dengan usaha terbaik yang ia miliki.

Pria tipe pekerja keras akan memandang uang sebagai hiasan saja, bukan tujuan utama. Mereka melihat kebahagiaan, kepuasan, keberkahan hidup sebagai yang hakiki.

Lebih Menghargai Orang

Pria yang mau bekerja keras biasanya akan lebih bisa menghargai orang lain, terutama pasangan hidupnya. Sebab ia tahu dan paham sekali betapa setiap manusia dianugerahi potensi masing-masing yang semuanya pasti istimewa.

Pria pekerja keras pasti berani merasakan hidup susah, sehingga penghargaannya kepada orang lain akan sama besarnya dengan penghargaannya terhadap diri sendiri.

Cerdas dan Solutif

Oleh karena sering dihantam oleh masalah demi masalah yang rumit, maka pria pekerja keras akan jauh lebih mudah mencari jalan keluar terhadap sebuah permasalahan, karena otaknya terlatih untuk berpikir cepat dan kompleks.

Tentu kreativitas dan inovasinya pun akan telatih juga dengan baik. Dan ia pun tidak akan mudah menyerah ketika menghadapi kerumitan masalah.

Lebih Bijaksana

Seorang pria yang tahu arti kerja keras akan lebih bijaksana dalam menggunakan uangnya. Artinya, foya-foya tidak akan dalam dalam kamus hidup yang ia punya.

Kelak bila sudah memiliki anak, suami yang senang bekerja keras akan menjadi inspirasi bagi anak-anaknya. Sementara pria kaya yang hanya mengandalkan harta belum tentu memilikinya.

Demikianlah tulisan kali ini, semoga artikel yang kami kali ini yang berjudul 6 Alasan Kenapa Wanita Menyukai Tipe Pria Pekerja Keras, bisa bermanfaat bagi teman-teman semua yang membacanya. Jika temen-temen semua merasa tulisan kali ini bermanfaat, semoga bisa membagikannya lewat tombol share di bawah ini!
Nama

Artikel,107,Kehidupan,21,Kerja,19,Kesehatan,24,Makanan,3,Menarik,42,Pendidikan,35,Wisata,12,
ltr
item
LELUASA.com: 6 Alasan Kenapa Wanita Menyukai Tipe Pria Pekerja Keras
6 Alasan Kenapa Wanita Menyukai Tipe Pria Pekerja Keras
Sampai saat ini, masih banyak kaum pria yang berpikir bahwa cara jitu untuk menaklukkan hati perempuan adalah dengan menggunakan uang.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjcpUEqiktWfOfS7cUvucTU9YayM1rmJXUrq-K9ITcz8MTK3YiB2lFPdG7eqIJYdx73gkdLaPkksZ2umpjAzP85TBM1eOqezHDryWdfysgL3TgTZ-0T4RRBN9dedf2nuzNnDziLbeEip3Xn/s320/pekerja+keras.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjcpUEqiktWfOfS7cUvucTU9YayM1rmJXUrq-K9ITcz8MTK3YiB2lFPdG7eqIJYdx73gkdLaPkksZ2umpjAzP85TBM1eOqezHDryWdfysgL3TgTZ-0T4RRBN9dedf2nuzNnDziLbeEip3Xn/s72-c/pekerja+keras.jpg
LELUASA.com
https://www.leluasa.com/2020/05/6-alasan-kenapa-wanita-menyukai-tipe.html
https://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/2020/05/6-alasan-kenapa-wanita-menyukai-tipe.html
true
7877209108300232127
UTF-8
Dimuat Semua Posts Tidak ditemukan posting apapun LIHAT SEMUIA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua MENARIK UNTUK DIBACA LABEL ARSIP PENCARIAN ALL POSTS Tidak ditemukan posting yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februar Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi