$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

Cara Bot Like dan Komentar Instagram yang Cepat dan Mudah

mendapatkan like dan komentar instagram dengan jumlah yang banyak kini bisa didapatkan dengan cara boom like yang ditawarkan banyak aplikasi sejenis.
Bagi Kamu yang memiliki instagram, namun dengan jumlah follower yang masih sedikit. Tentunya akan mempengaruhi jumlah like dan komentar pada setiap postingan Kamu. Namun, ternyata kini ada cara boot/boom like dan komentar instagram yang cepat dan mudah. Yang tentunya bisa Kamu praktekkan pada setiap postingan instagram Kamu.

Ingin Tahu Cara Boot/Boom Like Dan Komentar Instagram Yang Cepat Dan Mudah ?

Pernah gak sih, Kamu merasa heran dengan jumlah like dan komentar yang banyak di instagram teman Kamu ? Apa pernah Kamu bertanya-tanya, kok bisa ya, mendapatkan jumlah like dan komentar sebanyak itu ? Ya, bisa saja, tentunya jika teman Kamu melakukan cara-cara seperti di bawah ini. Diantaranya :

1.Memiliki Akun Instagram Aktif

Cara boot/boom like dan komentar instagram yang mudah dan cepat tentunya dengan memiliki akun instagram dulu. Akun instagram yang dimaksud adalah akun yang aktif, dengan melakukan posting status secara rutin. Baik itu dengan memposting foto maupun video.

2. Membuka Browser

Jika Kamu telah memiliki akun instagram aktif. Dengan jumlah postingan yang lumayan banyak dan rutin. Maka langkah selanjutnya, Kamu tinggal membuka browser. Baik yang ada yang dilakukan di PC maupun di hp Android Kamu. Browser yang dimaksud bisa berupa google chrome, Mozilla, fire fox serta yang lainnya.

3. Kunjungi Situs Follower Gratis

Setelah berada di browser pilihan Kamu, Kamu bisa langsung mengetikkan situs follower gratis di kolom pencarian. Cara boot/boom like dan komentar instagram ini juga bisa dilakukan dengan langsung mengunjungi situs follower gratis ini laman https://instagram.followergratis.co.id/.

4. Klik Menu Login Auto Followers & Auto Likes Instagram

Di halaman utama follower gratis instagram ini, Kamu bisa melakukan scroll ke bawah halaman. Scroll halaman utama, hingga Kamu menemukan menu login auto followers & auto likes instagram. Klik menu tersebut.

5. Masukkan Username Dan Password

Setelah Kamu mengklik menu login auto followers & auto likes instagram, Kamu akan diminta untuk login ke instagram Kamu. Masukkan username serta password di kolom yang tersedia. Kemudin klik menu login.

6. Pilih Opsi Followers, Likes Dan Komentar

Jika Kamu selesai login, maka secara otomatis, Kamu akan dialihkan ke akun instagram Kamu. Di layar akan muncul beberapa pilihan opsi. Yaitu opsi follower, likes dan juga komentar. Kamu bisa memilih opsi likes dan opsi komentar sebagai cara boot/boom like dan komentar instagram Kamu.

7. Klik Menu Add Likes

Setelah opsi likes dan komentar telah Kamu klik, selanjutnya Kamu tinggal memilih beberapa postingan yang ingin ditambah likes dan komentar. Caranya dengan mengklik menu add likes yang berada di pojok kanan dari setiap postingan Kamu. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai.

8. Keluar Dari Akun Instagram, Kemudian Login Kembali

Jika proses telah selesai, dan Kamu telah mendapatkan notifikasi bahwa jumlah like dan komentar instagram Kamu telah banyak. Maka langkah terakhir yaitu dengan keluar dari akun instagram Kamu. Kemudian kembali melakukan login. Gunanya untuk mengetahui apakah cara boot/boom like dan komentar instagram yang telah dilakukan berhasil.

Itu dia cara boot/boom like dan komentar instagram yang cepat dan mudah. Hanya dengan mengunjungi salah satu situs tertentu, Kamu sudah bisa menambah jumlah likes dan komentar pada setiap postingan Kamu. Cukup mudah juga, bukan ? Apa Kamu juga tertarik untuk mencobanya ?
Nama

Artikel,107,Kehidupan,21,Kerja,19,Kesehatan,24,Makanan,3,Menarik,42,Pendidikan,35,Wisata,12,
ltr
item
LELUASA.com: Cara Bot Like dan Komentar Instagram yang Cepat dan Mudah
Cara Bot Like dan Komentar Instagram yang Cepat dan Mudah
mendapatkan like dan komentar instagram dengan jumlah yang banyak kini bisa didapatkan dengan cara boom like yang ditawarkan banyak aplikasi sejenis.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEggHE0DNYqRsQ2pSv-vK1931oIUNeSzKx7i3RUUzyWX87uOwtV4KxphURUcmY7Xw9YmNgD2UzPsBhlC_Sh-feO5-FJCRdSAJ7YJax5g-9eL6lIZUc1pph8F7exQmBR3YzssOUafU0gBBZA2/s320/mendapatkan+like+instagram.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEggHE0DNYqRsQ2pSv-vK1931oIUNeSzKx7i3RUUzyWX87uOwtV4KxphURUcmY7Xw9YmNgD2UzPsBhlC_Sh-feO5-FJCRdSAJ7YJax5g-9eL6lIZUc1pph8F7exQmBR3YzssOUafU0gBBZA2/s72-c/mendapatkan+like+instagram.jpg
LELUASA.com
https://www.leluasa.com/2021/05/cara-bot-like-dan-komentar-instagram.html
https://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/2021/05/cara-bot-like-dan-komentar-instagram.html
true
7877209108300232127
UTF-8
Dimuat Semua Posts Tidak ditemukan posting apapun LIHAT SEMUIA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua MENARIK UNTUK DIBACA LABEL ARSIP PENCARIAN ALL POSTS Tidak ditemukan posting yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februar Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi