$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

4 Tempat Liburan Di Bandung yang Keren Buat Background Foto

Tertarik liburan ke Bandung? Tak perlu bingung menuju ke kota kembang. Ada banyak sekali moda transportasi yang bisa digunakan seperti pesawat terbang
Tidak bisa dipungkiri, selain tiket wisata yang murah, faktor keindahan tempat untuk berfoto sangat menentukan apakah destinasi wisata tersebut akan ramai pengunjung atau tidak. Misalnya saja, tempat wisata di Bandung berikut ini yang selalu ramai pengunjung sebab pemandangannya yang bagus buat selfie maupun take foto ala profesional.
Foto Oleh Deni Rahadian / instagram:@DeniRahadian

Pilihan Tempat Wisata Asik Di Bandung

Tertarik liburan ke Bandung? Tak perlu bingung menuju ke kota kembang. Ada banyak sekali moda transportasi yang bisa digunakan seperti pesawat terbang, kereta api maupun mobil yang tiketnya bisa dipesan di Traveloka. Bahkan, sekarang ini pun kamu bisa rental mobil via Traveloka, lho.

1. Kampung Korea

Kamu yang belum kesampaian buat liburan ke Korea bisa coba datang ke Kampung Korea yang ada di Bandung. Suasananya yang mirip Korea akan membuat kamu betah berlama-lama di dalamnya.

Tak cuma bangunannya yang khas negeri ginseng, bahkan kamu juga bisa mencicipi banyak makanan khas Korea dengan rasa yang otentik. Contohnya saja ada Gimbab, Tteokbokki, dan kimchi.

Tak lupa, kamu bisa coba kenakan baju khas Korea yang cantik dengan menyewa di lokasi. Berfoto dengan balutan pakaian Korea akan membuat kamu seolah berada di Korea langsung. Nah, Kalau kamu minat berkunjung, lokasinya tidak jauh dari Stasiun Bandung. Hanya berjarak 3-4 KM saja.

Jika ingin menginap, kamu bisa dengan mudah mendapatkan villa dan hotel terdekat dari kampung Korea. Contohnya adalah Notre Villa Belimbing, Mitra Hotel Bandung, Tiramisu Villa dan masih banyak lagi.

2. Kawah Putih Ciwidey

Berkunjung ke Bandung belum afdol rasanya kalau belum ke Kawah Putih Ciwidey. Pemandangan yang indah serta mengagumkan dari kawah putihnya akan membuat siapa saja terkesima. Konon katanya warna putih kawah merupakan zat di dalam tanah yang bercampur belerang.

Keunikan lain dari Kawah Putih Ciwidey ada pada warna airnya yang putih kehijauan. Menurut berbagai sumber, hal ini terjadi akibat adanya zat yang berasal dari kejadian meletusnya gunung Patuha.

Tak hanya menikmati suasana kawah putih yang dingin dan eksotis, kamu juga bisa menikmati pemandian air Panas yang ada di sekitar kawah putih. Mandi di tempat ini sangat baik untuk kesehatan kulit.

Kemudian, kamu juga bisa menikmati makanan khas yang ada di luar lokasi kawah putih. Makanan khas Bandung seperti wedang Bandrek dan bajigur turut dijual dengan harga yang murah.

3. Trans Studio Bandung

Sebagai salah satu tempat bermain yang besar, Trans Studio Bandung memiliki luas 4,2 hektar. Dengan arena seluas itu kamu bisa mencoba berbagai macam permainan yang disediakan disini.

Akan ada 20 lebih wahana seru yang siap menyambut kamu serta keluarga. Diantaranya adalah Dunia Lain, Racing Coaster, Giant Swing, Vertigo, Sky Pirates, Trans Car Racing, Dragon Riders dan masih banyak lagi.

Selain itu terdapat juga zona Lost City, Magic Corner, Studio Central yang akan memanjakan kamu yang ingin menjajal pengalaman baru.

Jika bosan dengan permainan yang ada, kamu bisa mencoba menonton pertunjukan yang ada di ShowTrans. Mulai dari Repertoire of Love hingga Cadabra merupakan show yang layak untuk disaksikan.

4. Ranca Upas

Ingin coba mengambil foto dengan background alam? Coba berkunjung ke Ranca Upas. Disini juga kamu bisa mencoba camping asik di pinggir danau serta rerumputan hijau. Udara yang sejuk serta asri akan siap menemani kamu liburan di Ranca Upas.

Lokasi Ranca Upas ada di Jalan Raya Ciwidey, Patengan No. KM 11, Rancabali, Bandung, Jawa Barat. Cukup sediakan uang Rp 20 ribu, kamu sudah bisa masuk ke Ranca Upas. Namun, khusus wahana akan dikenakan tiket tambahan.

Sebagai tempat kawasan konservasi rusa, kamu bisa bertemu kawanan rusa. dan memberi rusa-rusa tersebut makanan. Ada tempat pembelian bahan makanan rusa yang disediakan di lokasi.

Selain itu, di ranca upas juga terdapat pemandian air panas yang mengandung belerang. Tak hanya membuat otot yang tegang jadi rileks, konon pemandian air panas yang ada di Ranca Upas bisa menyembuhkan penyakit kulit karena mengandung belerang.

Berbagai wahana outbound juga tersedia di sini. Contohnya adalah flying fox, paintball, team building, elvis bridge, kidzone, burma v, buggle trampolin, jembatan goyang dan masih banyak lagi yang lainnya.

Inilah beberapa tempat wisata di Bandung yang sangat cocok sebagai background foto. Tak hanya murah dan suasananya yang nyaman, beberapa tempat wisata ini juga memiliki pemandangan yang aduhai.

Berkeliling bandung semakin mudah dan aman dengan rental mobil via Traveloka. Kunjungi Traveloka apps, dapatkan harga termurah untuk rental mobil dan berbagai tiket transportasi.
Nama

Artikel,107,Kehidupan,21,Kerja,19,Kesehatan,24,Makanan,3,Menarik,42,Pendidikan,35,Wisata,12,
ltr
item
LELUASA.com: 4 Tempat Liburan Di Bandung yang Keren Buat Background Foto
4 Tempat Liburan Di Bandung yang Keren Buat Background Foto
Tertarik liburan ke Bandung? Tak perlu bingung menuju ke kota kembang. Ada banyak sekali moda transportasi yang bisa digunakan seperti pesawat terbang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKk9MJTF5smRqwVd4RNWvsX1WXQb0bEZmUd05yIIuFzDNgz_rUMf2MMXcfH4BLAkB7_TVRUeupgArOBd_ChUsnRpR_IONlvYKMLEJ1p-vt7KXcyh1l_Q9ruUHf2RGzZmMB7-7M-Iu8VWOptwyZjpNxq98WJ8BSAj9yxVVQzBu3zgaboWdqrdkg1CLlwjtL/s320/wisata%20bandung.heic
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKk9MJTF5smRqwVd4RNWvsX1WXQb0bEZmUd05yIIuFzDNgz_rUMf2MMXcfH4BLAkB7_TVRUeupgArOBd_ChUsnRpR_IONlvYKMLEJ1p-vt7KXcyh1l_Q9ruUHf2RGzZmMB7-7M-Iu8VWOptwyZjpNxq98WJ8BSAj9yxVVQzBu3zgaboWdqrdkg1CLlwjtL/s72-c/wisata%20bandung.heic
LELUASA.com
https://www.leluasa.com/2023/06/4-tempat-liburan-di-bandung-yang-keren.html
https://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/2023/06/4-tempat-liburan-di-bandung-yang-keren.html
true
7877209108300232127
UTF-8
Dimuat Semua Posts Tidak ditemukan posting apapun LIHAT SEMUIA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua MENARIK UNTUK DIBACA LABEL ARSIP PENCARIAN ALL POSTS Tidak ditemukan posting yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februar Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi