$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

Alasan Mengapa Harus Memilih Pakaian Muslim dari SAMASE

Salah satu nikmat yang Allah Azza wa Jalla berikan kepada kita semua adalah pakaian. Dengan adanya pakaian, memberikan banyak manfaat bagi u...

Salah satu nikmat yang Allah Azza wa Jalla berikan kepada kita semua adalah pakaian. Dengan adanya pakaian, memberikan banyak manfaat bagi umat manusia, mulai dari menutup aurat, memberikan rasa aman, menghindarkan dari penyakit yang dapat mengancam kesehatan, membuat jadi lebih percaya diri, dan masih banyak lagi manfaat dari pakaian yang manusia dapatkan.

Sebagai agama yang sempurna, Islam sangat memerhatikan segala aspek kehidupan manusia, mulai dari hal yang terkecil hingga yang terbesar, semuanya sudah diatur oleh agama Islam termasuk adab atau cara dalam berpakaian yang baik. Adapun adab berpakaian yang baik bagi seorang muslim yang diajarkan oleh agama Islam adalah sebagai berikut:

  • Menggunakan pakaian yang halal
  • Tidak menyerupai lawan jenis
  • Mulai menggunakannya dari sebelah kanan
  • Tidak menyerupai orang kafir
  • Bukan merupakan pakaian yang berbeda dengan keumuman masyarakat
  • Membaca do'a ketika hendak mengenakannya

Mengenal SAMASE, Brand Pakaian Muslim Terbaik

Sebagai seorang muslim, kita tentunya berusaha semaksimal mungkin agar bisa menjalankan perintah Allah dan Rasulnya, termasuk berusaha dalam mengikuti adab-adab dalam berpakaian di atas. Salah satu ikhtiar yang bisa kita lakukan adalah dengan memilih brand pakaian yang memenuhi kriteria tersebut.

Salah satu contoh brand pakaian yang memenuhi syarat-syarat dalam berpakaian di atas adalah SAMASE. Hal itu dikarenakan SAMASE adalah salah satu brand pakaian muslim pria terbaik yang sangat direkomendasikan untuk kaum muslimin yang sedang mencari pakaian berkualitas dan sesuai dengan adab-adab berpakaian dalam Islam tentunya.

Alasan Mengapa Harus Memilih Baju Muslim dari SAMASE

Buat kalian yang belum tahu, jadi SAMASE (Sari Makmur Sejahtera) ini adalah brand lokal yang menyediakan pakaian dan produk-produk kebutuhan muslim, mulai dari baju, celana, peci, jubah, dan masih banyak lagi dengan bahan-bahan yang berkualitas dan desain yang kekinian, sangat cocok digunakan oleh semua kalangan.

Tak hanya itu saja, berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh SAMASE dengan produk-produknya yang berkualitas membuat kamu harus memilih baju muslim dari SAMASE untuk memenuhi kebutuhanmu akan pakaian muslim yang berkualitas. Lantas, apa-apa saja sih alasan mengapa harus memilih baju muslim dari SAMASE? Berikut ini adalah alasannya agar kamu tidak ragu untuk membelinya!

Banyak pilihan produk sesuai kebutuhan

Seperti yang kita ketahui bersama, tak semua orang membutuhkan baju muslim saja untuk dikenakan, namun terkadang membutuhkan perlengkapan lain untuk menunjang aktivitas hari-harinya. SAMASE sebagai brand pakaian muslim lokal terbaik tentunya tahu, makanya SAMASE tak hanya menjual baju saja melainkan ada beberapa produk lainnya, seperti:
  • Celana sirwal (celana di atas mata kaki).
  • Celana sarung.
  • Peci.
  • Masker. 
  • Jaket.
  • Waist bag.
  • Jubah.
  • Kurta.
  • Kemeja koko.
  • dsb.
Dengan banyaknya pilihan produk yang ditawarkan, memberikan kemudahan untuk para pelanggan memilih produk-produk yang sesuai dengan kebutuhannya.

Produk-produknya terbuat dari bahan yang berkualitas

Tentu kita tak mau, membeli produk yang bertahan hanya selama berminggu-minggu atau hanya berbulan-bulan saja karena terbuat dari bahan yang tak berkualitas, ini tentunya akan berdampak pada pengeluaran keuangan kita karena harus membeli baju lagi.

SAMASE sebagai brand lokal fashion muslim terbaik, tentunya tak asal-asalan dalam memilih bahan yang digunakan dalam produknya. SAMASE selalu mempersembahnkan produk-produk dari bahan yang berkualitas, sehingga tahan lama dan nyaman ketika digunakan, baik itu untuk beribadah ataupun beraktivitas sehari-hari.

Model-model produknya sangat modern dan kekinian

Sebagian orang mengira, bahwa produk pakaian muslim itu modelnya ketinggalan zaman dan desainnya begitu-begitu saja. Anggapan itu tentunya dibantahkan dengan hadirnya SAMASE dengan produk-produknya yang memiliki model yang trendi, modern, dan juga kekinian.  

Ini membuat SAMASE sangat digandrungi oleh semua kalangan terutama anak-anak muda yang ingin tampil lebih islami namun tetap trendi dan lebih percaya diri.

Terkesan eksklusif karena dibuatnya hanya beberapa series

Yang membuat SAMASE berbeda dengan brand pakaian muslim lainnya adalah produk-produknya terkesan eksklusif karena hanya diproduksi beberapa series. Hal ini tentunya memberikan kebahagiaan kepada pemiliknya karena jarang menemukan orang-orang yang memakai baju dengan model yang sama dengannya sehingga terkesan eksklusif.

Mudah ditemukan di online store maupun offline store

Nah, walaupun terkesan eksklusif kamu tak perlu khawatir bakalan susah mendapatkan produk dari SAMASE, karena kamu bisa dengan mudahnya menemukan produk-produk dari SAMASE di online store ataupun di offline store.

Salah satu toko yang menjual produk dari SAMASE yang terpercaya adalah Jariyah Muslim Store. Di bawah ini ada alamat dan kontaknya yang bisa kamu kunjungi dan hubungi langsung.

Alamat
Jalan Yusuf Martadilaga (YUMAGA) No 46 (Samping Rumah Sakit Bedah Benggala) Kota Serang, Banten, 42117

Kontak (HP atau WA)
0878 3123 1015 / 0812 8099 2826

Maps


Demikianlah tulisan kali ini, semoga bermanfaat ya!
Nama

Artikel,107,Kehidupan,21,Kerja,19,Kesehatan,24,Makanan,3,Menarik,42,Pendidikan,35,Wisata,12,
ltr
item
LELUASA.com: Alasan Mengapa Harus Memilih Pakaian Muslim dari SAMASE
Alasan Mengapa Harus Memilih Pakaian Muslim dari SAMASE
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQfTax2JIAmi7gvi3i6CImWd8H9UX37ryRKYKndxHhIj0vKgatRXRyeqdm69crQF-tn7l33ohEqxPaQkLEb-MvbZt2sABaTBppzhq-6KRTP_Sjkp12VCk_aCPzbokSPVpUvZdSwChyr-S2/s320/memilih+samase.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQfTax2JIAmi7gvi3i6CImWd8H9UX37ryRKYKndxHhIj0vKgatRXRyeqdm69crQF-tn7l33ohEqxPaQkLEb-MvbZt2sABaTBppzhq-6KRTP_Sjkp12VCk_aCPzbokSPVpUvZdSwChyr-S2/s72-c/memilih+samase.png
LELUASA.com
https://www.leluasa.com/2021/07/alasan-mengapa-harus-memilih-pakaian.html
https://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/2021/07/alasan-mengapa-harus-memilih-pakaian.html
true
7877209108300232127
UTF-8
Dimuat Semua Posts Tidak ditemukan posting apapun LIHAT SEMUIA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua MENARIK UNTUK DIBACA LABEL ARSIP PENCARIAN ALL POSTS Tidak ditemukan posting yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februar Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi