$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

Jangan Anggap Remeh, Ini 3 Alasan Pentingnya Servis AC secara Rutin

Beberapa dari kamu mungkin sudah menggunakan AC di rumah untuk menjaga suhu ruangan agar tetap dingin dan sejuk. Tak bisa dimungkiri, keberadaan AC me

Beberapa dari kamu mungkin sudah menggunakan AC di rumah untuk menjaga suhu ruangan agar tetap dingin dan sejuk. Tak bisa dimungkiri, keberadaan AC memegang peranan penting, entah itu di rumah, kantor, ataupun apartemen.

Sebab, kita hidup di negara yang mempunyai iklim tropis. Saat musim kemarau, tentu cuaca akan terasa sangat panas sekali sehingga membutuhkan AC untuk menyejukkan ruangan.

Nah, jika saat ini kamu pengguna AC, sebaiknya mulai memikirkan untuk melakukan servis secara rutin. Sebab, AC sama halnya seperti peralatan elektronik lainnya. AC harus diservis secara rutin supaya dapat menjaga kualitasnya dalam jangka waktu panjang.

Pasalnya, jika kamu tidak melakukannya secara rutin, tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan penyakit-penyakit seperti asma, penyakit kulit, dan lain-lain karena tidak rutin membersihkan AC.

Untuk saat ini, kamu bisa membawa AC-mu untuk diservis secara bagus oleh Daikin. Kamu bisa datang ke toko AC Daikin terdekat, lalu minta servis sesuai dengan keluhan yang dialami. Daikin selalu memberikan kenyamanan bagi para pelanggannya, khususnya dalam segi servis AC.

Di bawah ini, ada beberapa alasan kenapa kamu harus menyervis AC secara rutin. Simak baik-baik, ya!

Menghilangkan jamur dan bakteri

Tahukah kamu kalau AC yang jarang diservis akan menyebabkan tempat berkumpulnya jamur dan bakteri? Seperti yang kita ketahui, bagian dalam AC yang terlalu lembab akan menyebabkan munculnya jamur dan bakteri.

Oleh karena itu kamu harus membersihkan dan menyervisnya secara teratur agar performa AC tetap gemilang.

Meminimalisir munculnya karat pada AC

Besi pada AC bisa berpotensi karat jika tidak dilakukan servis secara rutin. Pasalnya, bagian dalam AC selalu terpapar freon dan kondisi udara dingin sehingga mengakibatkan terjadinya karat pada besi AC.

Dengan demikian, kamu harus menyervis AC secara rutin agar tidak terjadi pengkaratan pada besi AC. Sebaiknya, pilih jasa servis yang terpercaya untuk menangani hal tersebut. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, kamu bisa pilih Daikin sebagai teman servis AC-mu. Daikin akan melakukan servis dengan mengamati komponen AC secara menyeluruh, mulai dari kompresor, kondensor, hingga pipa kapiler.

Menciptakan suasana nyaman pada rumah

Jika tiba-tiba kamu sering merasa sesak napas saat di rumah, mungkin performa AC sedang tidak baik-baik saja. Coba bersihkan AC secara rutin agar tidak kotor. Sebab, jika AC kotor maka kemungkinan besar akan menyebarkan udara yang tidak enak di rumah. Alhasil, itu akan mengakibatkan sesak napas dan ketidaknyamanan di rumah.

Nah, itu dia 3 alasan penting kenapa harus servis AC rumah secara rutin. Pastikan pilih jasa servis AC terpercaya seperti Daikin, ya. Daikin akan membuat performa AC-mu kembali seperti baru sehingga dapat menciptakan kenyamanan di rumah.

Nama

Artikel,107,Kehidupan,21,Kerja,19,Kesehatan,24,Makanan,3,Menarik,42,Pendidikan,35,Wisata,12,
ltr
item
LELUASA.com: Jangan Anggap Remeh, Ini 3 Alasan Pentingnya Servis AC secara Rutin
Jangan Anggap Remeh, Ini 3 Alasan Pentingnya Servis AC secara Rutin
Beberapa dari kamu mungkin sudah menggunakan AC di rumah untuk menjaga suhu ruangan agar tetap dingin dan sejuk. Tak bisa dimungkiri, keberadaan AC me
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgAKbcsUwqWGlYZaXYaPRrmMRiqeiKsd1ZzS8Nus36O8aRK12YEzgo1BPDj5JUhWmKpy72f_MshY_5IkOlZREjktOpq0LkQmPhoMr4mz6E-ilAXX6YtZE6347YB6IV_OgKN8FvHl7euB0s_/s320/servis+ac.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgAKbcsUwqWGlYZaXYaPRrmMRiqeiKsd1ZzS8Nus36O8aRK12YEzgo1BPDj5JUhWmKpy72f_MshY_5IkOlZREjktOpq0LkQmPhoMr4mz6E-ilAXX6YtZE6347YB6IV_OgKN8FvHl7euB0s_/s72-c/servis+ac.jpg
LELUASA.com
https://www.leluasa.com/2021/05/jangan-anggap-remeh-ini-3-alasan.html
https://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/2021/05/jangan-anggap-remeh-ini-3-alasan.html
true
7877209108300232127
UTF-8
Dimuat Semua Posts Tidak ditemukan posting apapun LIHAT SEMUIA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua MENARIK UNTUK DIBACA LABEL ARSIP PENCARIAN ALL POSTS Tidak ditemukan posting yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februar Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi