$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

Strategi Membuat Perubahan Pada Diri Sendiri dengan Tepat

Demikianlah tulisan kali, semoga tulisan mengenai Strategi Membuat Perubahan Pada Diri Sendiri dengan Tepat ini bisa berguna buat temen temen semuanya
Perubahan diri sangat sulit, tetapi bukan tidak mungkin, juga tidak harus traumatis, menurut pakar Stan Goldberg, Ph.D. Di sini, ia menjabarkan 10 prinsip yang dianggap perlu untuk perubahan yang berhasil.

Penelitian oleh psikolog James O. Prochaska, Ph.D., seorang ahli terkenal secara internasional pada perubahan terencana, telah berulang kali menemukan bahwa perubahan terjadi secara bertahap. Untuk meningkatkan probabilitas keberhasilan keseluruhan, membagi perilaku menjadi beberapa bagian dan mempelajari setiap bagian secara berurutan.

Strategi: Memecah perilaku

Hampir semua perilaku dapat dipecah. Pisahkan perilaku yang Anda inginkan menjadi lebih kecil, mandiri unit.

Dia ingin berada di waktu untuk bekerja, sehingga ia menuliskan apa yang akan memerlukan: bangun, mandi, berpakaian, menyiapkan sarapan, makan, mengemudi, parkir dan membeli kopi-semua sebelum pukul 9 pagi.

Perubahan Apakah Menakutkan

Kami menolak perubahan, tapi takut yang tidak diketahui dapat mengakibatkan menempel perilaku-status quo tidak peduli seberapa buruk mereka.

Strategi: Memeriksa konsekuensi

Bandingkan semua kemungkinan konsekuensi dari kedua status quo dan perilaku yang diinginkan. Jika ada hasil yang lebih positif terkait dengan perilaku baru, ketakutan Anda yang tidak diketahui tidak beralasan.

Jika dia tidak menjadi lebih tepat waktu, hal berikutnya dia akan terlambat adalah kantor pengangguran. Ada pasti manfaat yang lebih besar untuk mengubah daripada tidak berubah.

Strategi: Siapkan pengamat Anda

Perilaku baru dapat menakut-nakuti orang-orang yang mengamati mereka, sehingga perlahan-lahan memperkenalkan mereka.

Menjadi tepat waktu semalam akan membuat rekan kerja yang mencurigakan. Dia mulai tiba oleh 9 am hanya pada hari-hari penting.

Strategi: Jadilah realistis

Tujuan realistis meningkatkan rasa takut. Ketakutan meningkatkan probabilitas kegagalan. Pagi menemukannya lamban, sehingga ia mulai mempersiapkan malam sebelumnya dan dua kali lipat waktu paginya.

Perubahan Harus Positif

Sebagai penelitian awal menunjukkan BF Skinner, penguatan-bukan hukuman-diperlukan untuk perubahan permanen. Penguatan dapat bersifat intrinsik, ekstrinsik atau asing. Menurut Carol Sansone, Ph.D., seorang profesor psikologi di University of Utah, satu jenis penguat harus hadir untuk diri-perubahan, dua akan lebih baik daripada satu, dan tiga akan menjadi yang terbaik.

Strategi: Nikmati tindakan

Penguatan intrinsik terjadi ketika perbuatan itu memperkuat. Dia suka berpakaian dengan baik. Melihat pakaiannya diletakkan di malam hari adalah pengalaman yang menyenangkan.

Strategi: Mengagumi hasilnya

Suatu tindakan tidak harus menyenangkan ketika hasil akhirnya adalah ekstrinsik menguatkan. Misalnya, aku benci membersihkan dapur saya, tapi saya melakukannya karena saya suka melihat dapur bersih.

Setelah berpakaian, ia melihat ke dalam cermin dan menikmati hasil dari persiapan malamnya: Dia tampak sempurna.

Strategi: Hadiahi diri Anda sendiri

Penguatan asing tidak secara langsung terhubung ke tindakan atau penyelesaiannya. Seorang pekerja mungkin membenci pekerjaan manufaktur, tetapi akan terus bekerja untuk gaji yang baik. Setiap kali ia bertemu dengan sasarannya, ia menempatkan $ 20 ke dana liburannya Hawaii.

Strategi: Ambil langkah kecil

Dalam satu studi San Francisco State University, para peneliti menemukan bahwa peserta yang lebih berhasil bila tujuan mereka secara bertahap didekati. Tuliskan perilaku yang ingin Anda ubah. Lalu ke kanan, menulis tujuan Anda. Menggambar empat baris antara dua dan menulis langkah progresif pada setiap yang akan membawa Anda lebih dekat ke tujuan Anda.

Minggu pertama, ia akan tiba dengan 9:20 am, kemudian lima menit lebih awal setiap minggu berikutnya sampai ia mencapai tujuannya.

Strategi: Menyederhanakan proses

Metode perubahan seringkali tidak perlu rumit dan ingar-bingar. Melalui kesederhanaan, kejelasan muncul.Daripada menunggu dalam antrean di Starbucks, dia akan membeli kopi di gedung kantornya.

Strategi: Siapkan untuk masalah

Dunia yang sempurna tidak ada, dan tidak melakukan situasi belajar yang sempurna. Pamela Dunston, Ph.D., dari Clemson University, ditemukan isyarat menjadi strategi yang efektif. Jam alarm gagal untuk membangunkannya, sehingga untuk bulan pertama dia menggunakan telepon layanan membangunkan.

Lebih lambat Lebih Baik

Semuanya memiliki kecepatan alami sendiri, ketika diubah, hal yang tidak menyenangkan terjadi. Perubahan adalah paling efektif ketika terjadi secara perlahan, sehingga perilaku menjadi otomatis.

Strategi: Menetapkan tenang

Hidup ini seperti sebuah danau diaduk-up: Biarkan untuk menenangkan dan lumpur akan mengendap, membersihkan air. Hal yang sama berlaku untuk perubahan. Untuk membuat pagi kurang harried, ia tidak lagi berlari tugas dalam perjalanan untuk bekerja.

Strategi: Menghargai jalan

Penulis Ursula LeGuin pernah berkata, “Ini baik untuk memiliki mengakhiri perjalanan menuju, tetapi itu adalah perjalanan yang penting, pada akhirnya.” Jangan menyusun jalan yang sulit, melainkan harus sebagai bermanfaat sebagai tujuan.

Demikianlah tulisan kali, semoga tulisan mengenai Strategi Membuat Perubahan Pada Diri Sendiri dengan Tepat ini bisa berguna buat temen temen semuanya.
Nama

Artikel,107,Kehidupan,21,Kerja,19,Kesehatan,24,Makanan,3,Menarik,42,Pendidikan,35,Wisata,12,
ltr
item
LELUASA.com: Strategi Membuat Perubahan Pada Diri Sendiri dengan Tepat
Strategi Membuat Perubahan Pada Diri Sendiri dengan Tepat
Demikianlah tulisan kali, semoga tulisan mengenai Strategi Membuat Perubahan Pada Diri Sendiri dengan Tepat ini bisa berguna buat temen temen semuanya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjcwwRMKt81BGvxPB5scoSzKupvHo3SvyD5dWgLBv4911qUORh816RpiS3MUs3Xp0xUyRcHeUe_o5TtlBH10jyZhoh_qUnsYZINYoG4sBsMykr4s_bjl5pYoMjDCwatX8T15a1Duk_e8sWk/s320/perubahan+diri.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjcwwRMKt81BGvxPB5scoSzKupvHo3SvyD5dWgLBv4911qUORh816RpiS3MUs3Xp0xUyRcHeUe_o5TtlBH10jyZhoh_qUnsYZINYoG4sBsMykr4s_bjl5pYoMjDCwatX8T15a1Duk_e8sWk/s72-c/perubahan+diri.jpg
LELUASA.com
https://www.leluasa.com/2021/01/strategi-membuat-perubahan-pada-diri.html
https://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/2021/01/strategi-membuat-perubahan-pada-diri.html
true
7877209108300232127
UTF-8
Dimuat Semua Posts Tidak ditemukan posting apapun LIHAT SEMUIA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua MENARIK UNTUK DIBACA LABEL ARSIP PENCARIAN ALL POSTS Tidak ditemukan posting yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februar Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi