$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Riau

Riau merupakan provinsi yang terletak di bagian tengah pantai Timur pulau Sumatera dengan Ibu kota yang terletak di kota Pekanbaru. Riau juga menjadi
Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Riau – Pada zaman sekarang ini, berwisata sudah menjadi gaya hidup seseorang. Setelah lelahnya bekerja sebulan atau bahkan setahun penuh, kamu tentu membutuhkan waktu untuk refreshing dan menenangkan pikiran. 

Hal ini dapat dilakukan dengan meninggalkan aktivitas – aktivitas kantor ataupun teknologi dengan mendatangi tempat – tempat baru. Mungkin sebagian orang berwisata masih di anggap menjadi hal yang dilakukan tanpa memiliki manfaat, menghabiskan duit Cuma – Cuma dan dianggap pemborosan. Padahal, berwisata itu memiliki manfaat yang penting loh.

Manfaat Berwisata

Bekerja dan mencari uang memang menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan. Tetapi, bukan bearti kamu harus menghabiskan seluruh waktu hanya untuk bekerja dan menghasilkan uang. Sesekali kamu juga butuh liburan untuk bersenang – senang dengan keluarga atau sahabat tercinta. Bukan hanya untuk bersenang – senang, berwisata juga dapat membuat kamu mendapatkan ide – ide baru sehingga dapat lebih produktif dan kreatif dalam bekerja.

Selain itu, dengan berwisata tentu kamu akan merasa bahagia dan mempunyai me time untuk kamu mendapatkan pengalaman baru dari aktivitas baru. Kesehatan tubuh dan mental kamu pun tentu akan semakin meningkat. 

Berwisata juga tidak selalu harus mengeluarkan dana yang tinggi loh. Kamu bisa banget liburan di tempat – tempat bagus dengan dana yang minim. Jika anda berada di Riau, ada banyak loh tempat wisata murah tapi menarik dan cocok untuk kamu menghabiskan waktu sendirian ataupun bareng keluarga dan teman – teman.

Tempat Wisata Murah di Riau

Riau merupakan provinsi yang terletak di bagian tengah pantai Timur pulau Sumatera dengan Ibu kota yang terletak di kota Pekanbaru. Riau juga menjadi salah satu provinsi terkaya di Indonesia dengan sumber daya alamnya yang melimpah serta banyaknya tempat- tempat wisata menarik yang bisa kamu kunjungi. Adapun beberapa Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Riau antara lain :

Napak Tilas Sejarah Melayu Bumi Riau, Istana Siak Sri Indrapura

Tempat wisata murah pertama di Riau adalah Istana Siak Sri Indrapura yang terletak di Jln. Sultan Syarif Kasim, Kabupaten Siak, Riau. Istana ini merupakan tempat kediaman Sultan Siak dengan luas sekitar 32.000 hektar dan sudah ada sejak tahun 1732 yang lalu. 

Di tempat ini kamu dapat melihat bangunan sejarah dengan arsitektur yang sangat cantik dan menarik. Kamu juga bisa melihat dan mempelajari benda – benda bersejarah peninggalan Kesultanan Siak. Salah satu contohnya adalah alat musik tradisional yaitu Komet.

Danau Lembah Sari

Rekomendasi tempat wisata murah di Riau selanjutnya adalah danau Lembah Sari yang terletak di kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai, kota Pekanbaru. Untuk dapat mengakses lokasi ini, kamu dapat menggunakan transportasi darat dengan jarak tempuh sekitar 10 kilometer dari pusat kota Pekanbaru. Danau ini memiliki pemandangan indah yang dapat memanjakan mata serta suasan yang damai dan sejuk jauh dari bisingnya dunia. 

Danau ini juga menyediakan banyak fasilitas sehingga sangat cocok sebagai tempat liburan untuk kamu dan keluarga. Di tempat ini kamu juga akan meilhat banyaknya fotografer - fotografer yang memotret keindahan alam danau Lembah Sari. Untuk dapat masuk ke danau Lembah Sari kamu cukup membayar tiket Rp. 15.000 perorangnya.

Rainbow Hills Rumbai, Bukti Warna Warni

Rekomendasi tempat wisata murah selanjutnya di Riau adalah Rainbow Hiils Rumbai yang terletak di dekat danau Khayangan, Rumbai, dan sekitar 40 menit dari kota Pekanbaru. Destinasi wisata ini merupakan bukit dengan lemabh – lembah tanah kecil bewarna warni mulai dari orange, coklat tua, kuning, pink, dan abu – abu mudah. Warna dan kontur tanah juga dapat berubah jika hujan turun. Lembah yang berwarna warni ini akan sangat cantik untuk digunakan sebagai Spot foto.

Nah itulah, beberapa rekomendasi tempat Wisata murah di Riau yang dapat menambah daftar list destinasi wisata yang akan kamu kunjungi berikutnya. Ingat, travelling di saat pandemi Covid – 19 harus tetap mematuhi protokol kesehatan ya.
Nama

Artikel,107,Kehidupan,21,Kerja,19,Kesehatan,24,Makanan,3,Menarik,42,Pendidikan,35,Wisata,12,
ltr
item
LELUASA.com: Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Riau
Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Riau
Riau merupakan provinsi yang terletak di bagian tengah pantai Timur pulau Sumatera dengan Ibu kota yang terletak di kota Pekanbaru. Riau juga menjadi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgIYlgrmfpOx3Go6tjOIdNIZJaZnpDe3s1SvB2t_m8huNvF99F1ouDB_tvr648NKo8cMA3RAkn9QT_ETVdP6-Hvb65cc30ZiHi5hMc5Ja_lScFvCmoLKyL1wvVYZFvUQOVkxRvSCbZK5thQ/s16000/istana+siak.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgIYlgrmfpOx3Go6tjOIdNIZJaZnpDe3s1SvB2t_m8huNvF99F1ouDB_tvr648NKo8cMA3RAkn9QT_ETVdP6-Hvb65cc30ZiHi5hMc5Ja_lScFvCmoLKyL1wvVYZFvUQOVkxRvSCbZK5thQ/s72-c/istana+siak.jpg
LELUASA.com
https://www.leluasa.com/2020/11/rekomendasi-tempat-wisata-murah-di-riau.html
https://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/2020/11/rekomendasi-tempat-wisata-murah-di-riau.html
true
7877209108300232127
UTF-8
Dimuat Semua Posts Tidak ditemukan posting apapun LIHAT SEMUIA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua MENARIK UNTUK DIBACA LABEL ARSIP PENCARIAN ALL POSTS Tidak ditemukan posting yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februar Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi