$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

Destinasi Wisata Yang Sedang Hits di Lampung

Adapun beberapa destinasi Wisata yang sedang hits di Lampung yang harus kamu kunjungi adalah sebagai berikut..
Destinasi Wisata Yang Sedang Hits di Lampung - Halo para travellers semua, walaupun sudah mulai beraktivitas normal tetap jaga kesehatan ya dengan selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Pada masa new normal ini berbagai industri yang sebelumnya dilarang beroperasi sudah mulai beroperasi kembali salah satunya industri pariwisata. 
Image via Wisatalengkap.com
 
Para travelleres yang sudah lama melakukan aktivitas di rumah, dorongan untuk berwisata pasti sudah sangat menggebu-gebu bukan? Nah di masa new normal ini beberapa destinasi wisata sudah diizinkan untuk buka kembali. Salah satunya beberapa destinasi wisata yang berada di provinsi Lampung.

Destinasi Wisata di Lampung

Lampung merupakan sebuah provinsi yang berada tepat paling selatan dari pulau Sumatera,Indonesia. Ibu kota provinsi ini berada di Bandar Lampung serta memiliki 13 kabupaten. Provinsi ini lahir pada tanggal 18 Maret 1964 dengan ketetapan Peraturan Pemerintah Nomor 3/1964 lalu berubah menjadi Undang – undang Nomor 14 tahun 1964. 

Lampung merupakan provinsi yang pasti akan dilewati jika ingin bepergian ke Pulau Jawa karena di sebelah Selatannya yang langsung berbatasan dengan selat Sunda dan memiliki pelabuhan Bakauheni. Hal ini menjadikan provinsi Lampung menjadi provinsi strategis dengan kunjungan destinasi wisata yang terus meningkat setiap tahunnya. Adapun beberapa destinasi Wisata yang sedang hits di Lampung antara lain :

Pulau Pahawang

Untuk kamu yang memiliki hobi Snorkeling dan Diving, pulau Pahawang dapat dimasukkan ke destinasi wisata anda selanjutnya. Pulau Pahawang terletak di desa Pahawang tepatnya lepas Teluk Punduh Jln. Raya Bumi Sari Natar Gang Bima Ruko Orange Kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran, Lampung, Indonesia. pulau ini dapat diakses melalui dermaga Ketapang dengan jarak temph sekitar 30 menit. Pulau Pahawang terkenal akan keindahan alam bawah lautnya yang masih sangat alami dan di jaga kelestariannya.

Selain menyediakan fasilitas Snorkeling dan Diving, Pulau Pahawang juga mempunyai tempat penginapan dan banyak resort sehingga anda tidak perlu pusing memikirkan tempat untuk menginap. Hal ini juga menambah keindahan pulau Pahawang ala pantai Maldives yang sangat cocok sebagai tempat untuk berbulan madu. Pulau Pahawang memiliki 2 pulau yaitu Pahawang Besar sebagai destinasi wisata umum dan pulau Pahawang kecil merupakan pulau milik pribadi.

Taman Wisata Lembah Hijau



Destinasi wisata hits di Lampung selanjutnya adalah taman wisata Lembah hijau yang terletak di Jln. Raden Imba Kesuma No. 21, Sukadana Ham, Tj. Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Indonesia. Taman Wisata Lembah Hijau merupakan destinasi wisata keluarga dengan menawarkan sarana edukasi dan juga rekreasi alam dengan luas tanah sekitar 30 hektar. Tak heran, tempat ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan dari luar kota maupun provinsi.

Taman Wisata Lembah Hijau mulai beroperasi pada pukul 08.00 WIB dan tutup pada pukul 16.00 WIB untuk hari biasa dan pukul 17.00 WIB untuk hari libur. Harga tiketnya pun bervariasi mulau dari paket reguler Rp. 15.000 perorang, paket Taman Satwa Rp. 35.000 untuk hari biasa dan Rp. 45.000 untuk akhir pekan, paket Waterboom dewasa Rp. 35.000 perorang, dan terakhir paket Waterboom anak- anak Rp. 25.000 perorangnya. 

Wahana – wahana di objek wisata ini antara lain wahana air, tempat berkemah, wahana permainan anak – anak, water park, dan yang paling populer adalah wahana taman satwa dengan 465 satwa dari 65 jenis binatang.

Taman Batu Granit Indah, Tanjung Bintang



Destinasi wisata hits di Lampung selanjutnya adalah Taman Batu Granit Indah, Tanjung Bintang yang terletak di desa Srikaton kecamatan Tajung Bintang Kabupaten Lampung Selatan dan sekitar 30 menit dari kota Bandar Lampung. Objek wisata ini merupakan wisata alam dengan kumpulan batu besar dan termasuk ke dalam kelompok batuan granit.

Harga tiket wisata ini pun lumayan murah yaitu Rp. 10.000 perorang dan kamu sudah dapat menikmati keindahan alam yang bersih, sejuk, dan juga damai. Lokasi ini juga sangat cocok untuk mellhat matahari terbenam.

Itulah beberapa Destinasi Wisata Hits di Lampung yang dapat dimasukkan di list destinasi wisata yang ingin kamu kunjungi berikutnya.
Nama

Artikel,107,Kehidupan,21,Kerja,19,Kesehatan,24,Makanan,3,Menarik,42,Pendidikan,35,Wisata,12,
ltr
item
LELUASA.com: Destinasi Wisata Yang Sedang Hits di Lampung
Destinasi Wisata Yang Sedang Hits di Lampung
Adapun beberapa destinasi Wisata yang sedang hits di Lampung yang harus kamu kunjungi adalah sebagai berikut..
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEja0GHf5QP_vPEIBatOukHEZHr73BZgnpeHh0CWhXQH7RGX4u91CMoTg9YOt1nHy-ZQ3PC_OhEbtqVBu2BZFzt99_tJCsbPwQsDKKIwAdPVPwNUVkgJT9o0rbERyTXoRKNOF4pQD9YxbPrL/s320/tempat+wisata+di+lampung.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEja0GHf5QP_vPEIBatOukHEZHr73BZgnpeHh0CWhXQH7RGX4u91CMoTg9YOt1nHy-ZQ3PC_OhEbtqVBu2BZFzt99_tJCsbPwQsDKKIwAdPVPwNUVkgJT9o0rbERyTXoRKNOF4pQD9YxbPrL/s72-c/tempat+wisata+di+lampung.jpg
LELUASA.com
https://www.leluasa.com/2020/09/destinasi-wisata-yang-sedang-hits-di.html
https://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/2020/09/destinasi-wisata-yang-sedang-hits-di.html
true
7877209108300232127
UTF-8
Dimuat Semua Posts Tidak ditemukan posting apapun LIHAT SEMUIA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua MENARIK UNTUK DIBACA LABEL ARSIP PENCARIAN ALL POSTS Tidak ditemukan posting yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februar Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi