$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

3 Kesalahan Fatal dalam Optimasi SEO yang Sering Dilakukan Pemula

Seperti judul di atas, kita akan mencoba untuk menjelaskan 3 kesalahan umum pemula blogger dalam optimasi SEO.

3 Kesalahan Fatal dalam Optimasi SEO - Memasuki era industri 4.0 banyak dari kita harus lebih prihatin tentang perkembangan teknologi. Tentu saja, itu dimulai di mana banyak aspek ekonomi dan sosial melibatkan unsur teknologi di dalamnya.

Contohnya adalah SKCK di kota manufaktur SKCK sendiri penulis, terutama saat merekam wajib melalui platform online yang telah disediakan oleh pemerintah, sehingga bagi mereka yang melakukan tidak terbuka atau clueless (teknologi gagap) akan bingung bagaimana menggunakan platform.

Sekarang, untuk pembahasan kita kali ini mungkin ada hubungannya dengan mengambil SKCK. Seperti judul di atas, kita akan mencoba untuk menjelaskan 3 kesalahan umum pemula blogger dalam optimasi SEO. Berikut adalah 3 kesalahan paling sering terjadi dalam optimasi SEO Bagi Pemula

1. Keyword Spamming

Banyak pemula yang baru menggunakan teknik optimasi spam yang kata kunci. Kata kunci yang harus penyebaran secara alami ia telah tersebar secara acak dan memicu robot Google untuk bendera sebagai praktek spamming.

Kata kunci logging yang masih masuk dalam kategori normal yaitu, kata kunci di setiap 100 kata. Ini adalah normal, tapi ingat ini tidak wajib. Jadi ada juga jaminan bahwa semua menerapkan metode pejwan otomatis. Ini adalah yang pertama.

2. Menggunakan Spinner Tools

Kesalahan praktek SEO berikutnya yang ingin tinggal PageOne berdasarkan hasil dari artikel pemintal. Saya tidak mengatakan tidak mungkin, karena saya tidak pernah melakukan satu artikel alat dan pemintal otomatis di PageOne hari. menyakiti lalu di mana?

Anda harus tahu, kecerdasan buatan yang dikembangkan oleh Google terus melakukan update, dan algoritma Google. Mungkin ya, artikel pemintal bisa duduk di pejwan, tapi bisa bertahan berapa lama? Tidak ada dampak negatif di blog?

Bagaimana pengalaman pengunjung? Tentu saja, semua jawabannya adalah tidak. Oleh karena itu, untuk mendapatkan optimasi SEO benar-benar memenuhi syarat, hendaklah menghindari menggunakan spinner artikel di blog Anda. Ini yang terakhir.

3. Penempatan link yang tidak wajar

Kembali ingat, selalu ada update algoritma mesin pencari, terutama Google. Jika kita ingin menerapkan optimasi website yang dapat bertahan lama, dan mampu berdiri kokoh ketika badai datang algoritma, cara terbaik adalah dengan melakukan optimasi dengan perhatian tetap pedoman untuk webmaster, termasuk satu anchor link yang alami.

Apa adalah link anchor alami? Sederhananya, anchor, yaitu teknik link alami untuk memasukkan link pada halaman web yang memiliki relevansi besar dengan link yang kita tanam. Integrasi link yang tidak relevan dapat menjadi resiko buruk bagi halaman Web insert link atau link yang tujuannya.

Sebagai contoh, jika kita ingin menyisipkan link eksternal yang berbicara tentang buah-buahan, maka kita dapat menyisipkan link pada halaman web kami yang termasuk diskusi tentang buah juga. Menyisipkan link buah pada halaman web yang berhubungan dengan teknologi ini, kami berniat tidak relevan.

Nah, setelah membaca tulisan singkat ini semoga bagi teman-teman yang baru saja memulai dunia blogging secara profesional dapat lebih berhati-hati yah, jangan sampai keliru dalam melakukan optimasi.
Nama

Artikel,107,Kehidupan,21,Kerja,19,Kesehatan,24,Makanan,3,Menarik,42,Pendidikan,35,Wisata,12,
ltr
item
LELUASA.com: 3 Kesalahan Fatal dalam Optimasi SEO yang Sering Dilakukan Pemula
3 Kesalahan Fatal dalam Optimasi SEO yang Sering Dilakukan Pemula
Seperti judul di atas, kita akan mencoba untuk menjelaskan 3 kesalahan umum pemula blogger dalam optimasi SEO.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9tqfgH09o9ZRwojgmhUzQtOZCtLxQ3m5Qpm9Dv8A0Lg27WjlU7wOZGeiQA6F4bhMnqTDVKd94IMn40FyOI9wUiaDdQMEBB8ZzOnZ3anm48O4yG1NmXcOYubwOy0KIdI-XU6G3HFswPxCh/s1600/mesin+pencari.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9tqfgH09o9ZRwojgmhUzQtOZCtLxQ3m5Qpm9Dv8A0Lg27WjlU7wOZGeiQA6F4bhMnqTDVKd94IMn40FyOI9wUiaDdQMEBB8ZzOnZ3anm48O4yG1NmXcOYubwOy0KIdI-XU6G3HFswPxCh/s72-c/mesin+pencari.jpg
LELUASA.com
https://www.leluasa.com/2020/05/3-kesalahan-fatal-dalam-optimasi-seo.html
https://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/2020/05/3-kesalahan-fatal-dalam-optimasi-seo.html
true
7877209108300232127
UTF-8
Dimuat Semua Posts Tidak ditemukan posting apapun LIHAT SEMUIA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua MENARIK UNTUK DIBACA LABEL ARSIP PENCARIAN ALL POSTS Tidak ditemukan posting yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februar Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi