$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

Pewangi Laundry Super Wangi Untuk Kantong Mahasiswa

Saya menemukan pewangi baju laundry yang keharumannya bisa lebih wangi dibanding hasil laundry-an teman-teman saya. Benar saja, meski tak di laundry,
Pewangi Laundry Super Wangi Untuk Kantong Mahasiswa - Sebagai mahasiswa yang selalu menunggu kiriman uang dari orang tua di setiap awal bulan, tentu saya harus pintar-pintar dalam mengelola uang bulanan. Apalagi, ada saja pengeluaran dadakan yang seringkali menguras kantong, seperti adanya tugas kampus yang mengharuskan memfotokopi materi kuliah sebanyak satu buku penuh, berbagai iuran dadakan, hingga ajakan hangout dari teman yang tak selalu bisa ditolak, terlebih saat kehabisan alasan untuk menolak ajakan tersebut. 

Makanya, demi menjaga agar keuangan saya tetap stabil hingga periode transfer bulan berikutnya, sebisa mungkin saya menghemat setiap pengeluaran, entah itu pengeluaran untuk makan, transportasi, ataupun perihal pakaian kotor.

Meski saya berhemat untuk kebutuhan makan sehari-hari, namun bukan berarti makanan yang saya makan kurang bergizi. Saya bersama teman kos lain patungan untuk membeli bahan masakan untuk kemudian dimasak dan dimakan bersama. Sama halnya seperti penghematan yang saya lakukan untuk transportasi. 

Saya mencari teman yang memiliki kendaraan sendiri untuk berangkat bersama ke kampus, dengan membayar ongkos bensin kepada dia setiap minggunya. Cara ini tentu lebih hemat daripada harus memesan ojek online. 

Sedangkan untuk berjalan kaki, meski tidak begitu jauh, namun cukup melelahkan, karena jarak kampus dengan kosan saya adalah dua puluh menit jika ditempuh dengan berjalan kaki. Sayangnya, jarang pula angkot yang lewat di kampung depan.

Meski penghematan untuk makan dan transportasi bisa saya lakukan secara patungan bersama teman, namun lain halnya dengan penghematan untuk pakaian kotor. Untuk yang satu ini, tak mungkin bisa patungan. 

Makanya, agar tetap bisa berhemat, saya tak memakai jasa laundry, meski sebenarnya, ingin rasanya ikut-ikutan teman melaundrykan pakaian mereka. Simpel, tidak menyita waktu, dan tidak melelahkan pastinya. Namun, saya selalu mengingatkan kepada diri saya sendiri, bahwa ini adalah demi penghematan. 

Walaupun pakaian teman-teman saya tampak licin dan wangi usai di laundry, saya juga tak mau kalah, sampai kemudian saya menemukan pewangi baju laundry yang keharumannya bisa lebih wangi dibanding hasil laundry-an teman-teman saya. Benar saja, meski tak di laundry, dengan pencucian menggunakan Soklin Royale, hasil cucian saya tetap bisa begitu lembut dan tercium begitu wangi.
Nama

Artikel,107,Kehidupan,21,Kerja,19,Kesehatan,24,Makanan,3,Menarik,42,Pendidikan,35,Wisata,12,
ltr
item
LELUASA.com: Pewangi Laundry Super Wangi Untuk Kantong Mahasiswa
Pewangi Laundry Super Wangi Untuk Kantong Mahasiswa
Saya menemukan pewangi baju laundry yang keharumannya bisa lebih wangi dibanding hasil laundry-an teman-teman saya. Benar saja, meski tak di laundry,
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtJ6Mq6hjdxPLbtvrEWKt-xGSLlxbm7_05e0xUHzyhh7bUIp7aZW3kQD7sk_l-9lsz4KSdTE6hZEVIXIrRrEIbfit7ozmK2q7tJ_eGzvFzBWvMhAqg_694WtkjXlw4oXWKyAlkZabB2la9/s320/pewangi.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtJ6Mq6hjdxPLbtvrEWKt-xGSLlxbm7_05e0xUHzyhh7bUIp7aZW3kQD7sk_l-9lsz4KSdTE6hZEVIXIrRrEIbfit7ozmK2q7tJ_eGzvFzBWvMhAqg_694WtkjXlw4oXWKyAlkZabB2la9/s72-c/pewangi.jpg
LELUASA.com
https://www.leluasa.com/2020/09/pewangi-laundry-super-wangi-untuk.html
https://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/2020/09/pewangi-laundry-super-wangi-untuk.html
true
7877209108300232127
UTF-8
Dimuat Semua Posts Tidak ditemukan posting apapun LIHAT SEMUIA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua MENARIK UNTUK DIBACA LABEL ARSIP PENCARIAN ALL POSTS Tidak ditemukan posting yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februar Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi