$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

Cara Beli Pelatihan Prakerja di Skill Academy dengan Tepat

Bagaimana cara beli di Skill Academy yang merupakan aplikasi pelatihan prakerja? Berikut penjelasannya!

Anda harus bisa bersaing dalam mendapatkan pekerjaan dengan para pencari kerja di luaran sana. Oleh karena itu, Anda bisa mengikuti dan membeli kelas di Skill Academy. Bagaimana cara beli di Skill Academy yang merupakan aplikasi pelatihan prakerja? Berikut penjelasannya!

Cara Mengikuti Program Kartu Prakerja

Sebelum membeli pelatihan prakerja, Anda harus mengikuti program kartu prakerja terlebih dahulu. Di mana dalam mengikuti program ini terdapat beberapa langkah yang harus Anda lakukan yakni sebagai berikut ini:

Pendaftaran

Pertama tentu Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Anda bisa mendaftarkan diri ke situs Prakerja.go.id lalu membuat akun dengan mengisikan data diri Anda sebenar-benarnya.

Setelah itu, Anda bisa menunggu beberapa saat hingga verifikasi pendaftaran masuk ke email.

Seleksi

Langkah kedua yakni mengikuti seleksi dengan ikut tes motivasi dan kemampuan dasar sehingga Anda bisa bergabung mengikuti program kartu prakerja.

Setelah Anda mengikuti seleksi atau tes, tunggulah beberapa waktu untuk menerima pengumuman hasilnya, apakah Anda lulus atau tidak.

Pilih Pelatihan  

Terakhir, setelah Anda menerima pengumuman keberhasilan, Anda bisa memilih pelatihan di Skill Academy.

Pilihlah kelas pelatihan prakerja yang sangat Anda inginkan dan menjadi tujuan utama Anda dalam berkarir.

Cara Beli Pelatihan Prakerja di Skill Academy

Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk bisa membeli kelas prakerja yang diinginkan, disimak baik-baik, ya ulasannya!

Masuk ke Situs Skill Academy

Tahap pertama dalam melakukan pembelian pelatihan prakerja di Skill Academy, tentunya Anda harus masuk ke situsnya dan melakukan sig-in terlebih dahulu yakni skillacademy.com/prakerja

Pilih kelas

Setelah Anda melakukan Sign-in, Anda bisa memulai untuk mencari dan memilih kelas prakerja yang Anda inginkan. Ingat, Anda harus benar-benar yakin terkait kelas yang akan dibeli. Jangan sampai setelah Anda membelinya, Anda menyesal karena itu bukan materi yang sesuai dengan karir yang Anda inginkan.

Membeli Kelas

Setelah Anda yakin bahwa itu kelas prakerja yang Anda inginkan silakan beli dan pilih metode pembayaran.

Anda bisa memilih mitra mitra platform digital yang tersedia. Selanjutnya Anda akan dialihkan pada laman mitra Platform digital. Silakan baca sedetail mungkin terkait kelas yang Anda pilih, jika sesuai Anda bisa melanjutkannya dengan klik “Lanjut”

Melakukan Pembayaran

Di sini, Anda bisa memilih metode pembayarannya yang tak lain dengan menggunakan opsi Kartu Prakerja. Silakan masukan nomor kartu Prakerja Anda dan pilih opsi “Bayar dengan Kartu Prakerja” kemudian klik “Ya, Lanjutkan Pembayaran”

Cek Transaksi

Setelah Anda melanjutkan pembayaran, Anda bisa langsung mengecek bagian ‘transaksi’ dan pilih kelas Skill Academy yang Anda beli sebagai cara melihat kupon. Selanjutnya salin kode kupon atau voucher tersebut

Isi Kode Kupon

Setelah menyalin kupon Anda bisa kembali ke situs tadi yakni www.skillacademy.com/prakerja  atau lebih praktisnya masuk ke aplikasi Skill Academy. Selanjutnya silakan klik tombol Tukarkan dan Anda bisa langsung memasukan kode voucher  tersebut  dan jangan lupa klik gunakan.

Barulah Anda berhasil membeli kelas Prakerja dan Anda pun bisa langsung mempelajari materi yang disampaikan dari instruktur-intrukstur kelas yang Anda pilih.

Nah itulah 5 tahapan dalam cara beli pelatihan prakerja di Skill Academy. Bagaimana?sangat mudah bukan untuk Anda lakukan? Beli pelatihannya sekarang juga!

Pantau social media Skill Academy untuk tahu kelas apa aja yang dipromosikan setiap harinya!

Nama

Artikel,107,Kehidupan,21,Kerja,19,Kesehatan,24,Makanan,3,Menarik,42,Pendidikan,35,Wisata,12,
ltr
item
LELUASA.com: Cara Beli Pelatihan Prakerja di Skill Academy dengan Tepat
Cara Beli Pelatihan Prakerja di Skill Academy dengan Tepat
Bagaimana cara beli di Skill Academy yang merupakan aplikasi pelatihan prakerja? Berikut penjelasannya!
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhwNA-Z5PJQBcnCik6fbyMQc8gzYGRtL1LyNoboDRQ7085LWXU1nh8Oni6VLqs45sgtRLsi7GVbR9ifacnYZYmE7s-ansbOGk0IxDkmL57-uNQxHa8eZ8Jnvqxg1--LH8J8rIPscYQWV8rgSzEwBZgh8XVwlnCIORmAgrzPe5eFKYYkoyh2LB5bVmCPfQ=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhwNA-Z5PJQBcnCik6fbyMQc8gzYGRtL1LyNoboDRQ7085LWXU1nh8Oni6VLqs45sgtRLsi7GVbR9ifacnYZYmE7s-ansbOGk0IxDkmL57-uNQxHa8eZ8Jnvqxg1--LH8J8rIPscYQWV8rgSzEwBZgh8XVwlnCIORmAgrzPe5eFKYYkoyh2LB5bVmCPfQ=s72-c
LELUASA.com
https://www.leluasa.com/2022/02/cara-beli-pelatihan-prakerja-di-skill-academy.html
https://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/2022/02/cara-beli-pelatihan-prakerja-di-skill-academy.html
true
7877209108300232127
UTF-8
Dimuat Semua Posts Tidak ditemukan posting apapun LIHAT SEMUIA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua MENARIK UNTUK DIBACA LABEL ARSIP PENCARIAN ALL POSTS Tidak ditemukan posting yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februar Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi