$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

5 Produk yang Paling Banyak Dicari Dropshipper di 2022

Anda seorang dropshipper yang baru memulai bisnis di tahun 2022 dan bingung menentukan produk yang ingin dijual? Atau Anda sedang mencari produk apa y
Anda seorang dropshipper yang baru memulai bisnis di tahun 2022 dan bingung menentukan produk yang ingin dijual? Atau Anda sedang mencari produk apa yang paling laris diburu di 2022? Jika iya, tak ada salahnya melihat rekomendasi di tulisan ini. Sebab, dropshipper online shop kini menjadi salah satu bisnis yang banyak dilakukan orang-orang, karena hanya memerlukan modal internet saja.

Ya, dropshipper sendiri merupakan orang yang menjual suatu produk dari supplier, namun tidak menyetok barang terlebih dahulu. Dropshipper hanya menjual kepada konsumen dengan memperlihatkan gambar produk yang dijual. Jadi, bisa dibilang tanpa modal sepeser pun, Anda sudah bisa memulai bisnis.

Hal ini jugalah yang ditawarkan oleh Evermos, sebuah platform reseller dan dropshipper, di mana Anda bisa membuat toko sendiri yang produknya bisa didapat dengan mudah dari brand-brand atau toko lain, terutama produk-produk khusus muslim. Menjadi dropshipper di Evermos juga sangat mudah, Anda hanya cukup daftar, share link produk yang dijual atau buat toko sendiri.

Nantinya, dari link produk tadi, bila ada pembekuan dari user lain, maka Anda akan mendapatkan komisi sesuai persentase yang sudah ditentukan. Terlebih, Evermos dropship tanpa modal, jadi Anda bisa memulai bisnis Anda kapan saja tanpa perlu memikirkan uang yang harus disiapkan. Mudah, bukan?

Lalu, produk apa saja yang paling banyak dicari para dropshipper di 2022? Berikut ulasannya.

Skincare

Skincare menjadi salah satu produk yang paling laris dan banyak dicari dropshipper di 2022. Hal ini karena skincare kini tengah naik daun di kalangan konsumen Indonesia, terutama para wanita.

Bahkan, grafik Google Trends menunjukkan bahwa skincare tengah menjadi barang jualan online paling laris di pasaran. Maka tak heran, kini semakin banyak produk skincare yang bermunculan, dan menjadi buruan para dropshipper untuk dijual kembali.

Misalnya saja seperti beberapa skincare lokal yang tengah melejit popularitasnya. Harganya yang tak terlalu mahal, hingga kualitasnya yang tak kalah bagus dari produk Korea dan lainnya menjadi alasan skincare lokal menjadi laris dan banyak dicari para dropshipper.

Masker

Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung selama dua tahun dan belum menunjukkan tanda-tanda berakhirnya, membuat masyarakat tetap diharuskan menggunakan masker setiap saat. Alhasil, permintaan masker pun melonjak tajam sejak pandemi melanda dunia, termasuk Indonesia pada awal 2020 lalu.

Hal ini juga membuat masker menjadi produk yang paling banyak dicari para dropshipper di 2022. Penjualan masker yang masih tinggi dan laris, menjadi alasan banyak dropshipper menjual masker kepada konsumen.

Fashion Muslim

Selanjutnya, ada fashion muslim yang saat ini juga banyak dicari para dropshipper untuk dijual kembali, terutama hijab. Sebab, sebagai negara Muslim terbesar di dunia, kini banyak wanita Indonesia yang memakai hijab.

Tak hanya itu, busana Muslim, berupa atasan, bawahan, dan gamis pun banyak diburu oleh para dropshipper, karena permintaan pasar yang tinggi. Nantinya, Anda juga bisa menjualnya kembali melalui Evermos, yang terkenal sebagai platform produk-produk Muslim. Anda bisa mengunjungi evermos.com dan mengunduh aplikasi Evermos untuk informasi lebih lanjut.

Matras Olahraga

Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir membuat orang-orang diharuskan tetap di rumah saja, termasuk juga untuk berolahraga. Melihat hal ini, kini banyak masyarakat yang memilih berolahraga di rumah saja, agar terhindar dari penyebaran virus corona.

Alhasil, permintaan matras olahraga juga kini meningkat. Hal ini juga yang membuat matras kini banyak dicari dropshipper untuk dijual kembali.

Botol Minum Reusable

Botol minum juga saat ini menjadi produk yang banyak dicari para dropshipper, karena penjualannya yang cukup menjanjikan. Hal ini karena orang-orang kini mulai peduli terhadap lingkungan dan beralih menggunakan botol minum reusable untuk sehari-hari.

Target pasar produk ini sendiri adalah para pecinta alam atau komunitas peduli lingkungan. Bentuknya yang bermacam-macam pun membuat botol minum ini semakin diminati oleh para konsumen.

Bagaimana, sudah menentukan produk mana yang ingin Anda jual di 2022?
Nama

Artikel,107,Kehidupan,21,Kerja,19,Kesehatan,24,Makanan,3,Menarik,42,Pendidikan,35,Wisata,12,
ltr
item
LELUASA.com: 5 Produk yang Paling Banyak Dicari Dropshipper di 2022
5 Produk yang Paling Banyak Dicari Dropshipper di 2022
Anda seorang dropshipper yang baru memulai bisnis di tahun 2022 dan bingung menentukan produk yang ingin dijual? Atau Anda sedang mencari produk apa y
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjFKyNX7npCzjjLvpAIRicoRygxIVLF83uzeDHkzkI41GNEhDjUaciR8D5uV57jwP6RVlWTOCC2rIGR5anPHWIUDfA6R67gUzWc8FhP4S31SObCnxB7hdL9BKq06TwfXL_47AWRGmlvdvPSLmBjcC4FJA_kcydYYwHamCKKqKMTrE6welzPBznz7CA7_w=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjFKyNX7npCzjjLvpAIRicoRygxIVLF83uzeDHkzkI41GNEhDjUaciR8D5uV57jwP6RVlWTOCC2rIGR5anPHWIUDfA6R67gUzWc8FhP4S31SObCnxB7hdL9BKq06TwfXL_47AWRGmlvdvPSLmBjcC4FJA_kcydYYwHamCKKqKMTrE6welzPBznz7CA7_w=s72-c
LELUASA.com
https://www.leluasa.com/2022/01/5-produk-yang-paling-banyak-dicari.html
https://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/2022/01/5-produk-yang-paling-banyak-dicari.html
true
7877209108300232127
UTF-8
Dimuat Semua Posts Tidak ditemukan posting apapun LIHAT SEMUIA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua MENARIK UNTUK DIBACA LABEL ARSIP PENCARIAN ALL POSTS Tidak ditemukan posting yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februar Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi