$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

Inilah 7 Rekomendasi Kegiatan Selama Liburan di Rumah Aja

Namun, ternyata liburan di rumah tidak kalah menyenangkan. Walaupun tidak bisa bepergian, namun kamu masih tetap bisa menikmati liburan yang menyenang
Masa liburan memang selalu identik dengan sesuatu yang berbau perjalanan, refreshing, bahkan mencoba kegiatan baru. Jadi memang tidak heran, jika masa liburan tiba, ada banyak orang yang akhirnya memilih untuk bepergian baik itu ke luar kota ataupun ke luar negeri.

Namun, ternyata liburan di rumah tidak kalah menyenangkan. Walaupun tidak bisa bepergian, namun kamu masih tetap bisa menikmati liburan yang menyenangkan dengan melakukan kegiatan berikut.

Memasak dan Mencoba Resep Baru

Memasak merupakam salah satu kegiatan yang paling ermanfaat yang bisa kamu lakukan pada saat sedang libur. Disini kamu bisa mencoba berbagai resep baru bahkan yang sedang viral di media sosial.

Sekarang ini pun bisa dikatakan sebagai waktu yang tepat bagi kmau yang memang mempunyai hobi masak untuk mengasah kemampuan. Masakan yang dihasilkan pun bisa jadi kamu jadikan sebagai bisnis pesan antar makanan online yang saat ini memang sedang banyak dilirik orang.

Merapikan Kamar

Karena memnag sedang sibuk sekolah atau bekerja, bisa jadi kondisi kamar kurang diperhatikan. Oleh sebab itu liburan ini menjadi saat yang tepat untuk kamu bisa merapikan kamar. Mulailah dengan menyusun barang yang sesuai dengan fungsinya. Lalu kemudian pilihlah yang ingin disimpan lalu sortir yang sudah tak terpakai lagi.

Membuat Konten

Kegiatan yang satu ini bisa dikatakan salah satu yang cukup diminati oleh para milenial. Wajar saja, sebab bukan hanya bisa mendatangkan tanbahan penghasilan, namun para konten kreator pun nyatanya bisa terkenal. Dalam hal ini kamu bisa membuat berbagai konten menarik yang bisa sesuai minat lalu kemudian menguploadnya di YouTube serta media sosial lainnya.

Isi kontennya bisa tentang banyak hal seperti makeup, memasak, cover lagu, podcast atau juag bermain game. Cobalah untuk membuat konten yang memang sedang kamu senangi, sebab mungkin ini mungkin akan menjadi hal baik baik yang bisa membuat kamu menjadi youtuber atau influencer.

Menulis

Jika saat ini kamu adalah seseorang yang senang menulis, maka ini saatnya kamu bisa menuangkan ide kreatifmu. Lalu kemudian bisa mengunggahnya ke blog atau wattpad. Cerita- yang nantiny akan kmau tulis pun mungkin akan disukai banyak orang atau bahkan bisa saja diterbitkan dan mengirimkannya ke berbagai media online.

Membaca Buku

Jika kamu adalah seorang pelajar atau mahasiswa, biasanya selama sekolah atau kuliah mungkin tidak ada waktu untuk membaca berbagai genre buku lain. Namun dengan liburan sekolah tentulah ini menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan berbagai bacaan yang selama ini diinginkan. Anda bisa membaca novel, komik, dan sebagainya.

Menanam Tanaman Hias

Belakang ini bisa dikatakan tanaman hias sudah menjadi hobi baru yang populer di masa pandemi. Dengan menanam dan merawat tanaman hias tentu saja ini bisa menjadi kegiatan liburan Anda. Disini kamu dapat memilih tanaman mana yang sesuai dengan apa yang sedang populer sekarang.

Tanaman hias inilah sekaligus bisa kamu jadikan dekorasi rumah, sehingga rumah kau akan jauh lebih adem dan hijau. Bukan hanya tanaman hias, namun kamu juga bisa menanam tanaman yang sudah mempunyai buah seperti cabai atau tomat. Cobalah untuk menanam tanaman yang gampang untuk dirawat serta bisa tumbuh di pot. Dengan begitu, kamu yang pemula pun bisa merawatnya dengan mudah.

Bermain Games Klasik di Situs web Plays.org

Laman Depan Plays.org
Tak hanya enam kegiatan di atas yang bisa kamu lakukan selama liburan di rumah aja, kegiatan selanjutnya yang tak kalah seru dan menarik adalah dengan bermain game klasik di situs web Plays.org. Apalagi bagi kamu yang sekarang sudah dewasa, pasti sangat merindukan masa-masa bermain games klasik sembari nostalgia mengingat masa-masa kecil dahulu.

Bermain games klasik di platform permainan Plays.org bukanlah suatu hal yang sulit, kamu bakalan mendapatkan berbagai kemudahan dan keunggulan yang tak didapatkan di platform permainan online lainnya di internet, seperti kemudahan dalam mengaksesnya, kamu bisa menggunakannya di berbagai perangkat yang dimiliki, kamu bisa memainkan ratusan bahkan ribuan permainan online yang seru dari berbagai kategori, dan yang paling menyenangkan adalah semuanya gratis!

Defend the Sewers, Permainan Menarik di Plays.org

Banyaknya pilihan permainan di situs web Plays.org terkadang membuat sebagian orang menjadi bingung dan pusing ingin memainkan games yang mana. Namun, sekarang kamu tak perlu khawatir, pasalnya kami merekomendasikan salah satu games yang cukup menarik dan harus kamu coba ketika pengin bermain games di Plays.org, yaitu games Defend the Sewers.
Permainan di Plays.org
Permainan ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang ingin bernostalgia dan rindu dengan permainan yang pernah kalian mainkan di masa kecil, yaitu permainan kodok Zuma. Permainan Defend the Sewers ini mirip banget dengan permainan kodok Zuma yang sering kita temui ketika masih kecil tersebut. Permainannya yang seru dan menarik, sangat cocok dimainkan selama liburan di rumah aja.

Demikianlah tulisan kali ini, semoga bermanfaat.
Nama

Artikel,107,Kehidupan,21,Kerja,19,Kesehatan,24,Makanan,3,Menarik,42,Pendidikan,35,Wisata,12,
ltr
item
LELUASA.com: Inilah 7 Rekomendasi Kegiatan Selama Liburan di Rumah Aja
Inilah 7 Rekomendasi Kegiatan Selama Liburan di Rumah Aja
Namun, ternyata liburan di rumah tidak kalah menyenangkan. Walaupun tidak bisa bepergian, namun kamu masih tetap bisa menikmati liburan yang menyenang
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEi06FvUy8LHK9LVP9gZQK3H2F0kPVieyElGDSZi2XYjzvv5m1fsz6mqmxRJEaJf-4LvXizpq_yxwHXQq3VewsBGYhUQABDTBg7hcwPnRaNbkiEyudXvTcYopGrWA8ewi1Eznnuh1hmHon7MvSSe6Drn53du8c0utqoA8JAL5QRGF7c7Uwb6gVtSu-HFeg=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEi06FvUy8LHK9LVP9gZQK3H2F0kPVieyElGDSZi2XYjzvv5m1fsz6mqmxRJEaJf-4LvXizpq_yxwHXQq3VewsBGYhUQABDTBg7hcwPnRaNbkiEyudXvTcYopGrWA8ewi1Eznnuh1hmHon7MvSSe6Drn53du8c0utqoA8JAL5QRGF7c7Uwb6gVtSu-HFeg=s72-c
LELUASA.com
https://www.leluasa.com/2021/12/inilah-7-rekomendasi-kegiatan-selama.html
https://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/2021/12/inilah-7-rekomendasi-kegiatan-selama.html
true
7877209108300232127
UTF-8
Dimuat Semua Posts Tidak ditemukan posting apapun LIHAT SEMUIA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua MENARIK UNTUK DIBACA LABEL ARSIP PENCARIAN ALL POSTS Tidak ditemukan posting yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februar Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi