$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

Mengenal Beby Rose Glow Serum, Bikin Wajah Cerah dan Glowing Instan

Produk serum yang bernama Beby Rose Glow ini bisa menjadi pilihan yang pas buat kulit wajah anda. Alasan mengapa produk Beby Rose Glow ini banyak dire
Berkat kemajuan teknologi informasi, memberikan kemudahan banyak orang untuk mengakses berbagai informasi yang bermanfaat, salah satunya informasi mengenai perawatan kulit atau skin care. Dulu, banyak orang yang tak terlalu peduli dengan kulitnya, sehingga tak jarang orang-orang mengalami berbagai permasalahan yang membahayakan kulitnya.

Kini berkat kemudahan akses informasi dan maraknya kampanye penggunaan skin care di kalangan pegiat media sosial (influencer) membuat orang-orang menjadi peduli terhadap kesehatan kulitnya. Kini, masyarakat sudah tahu bagaimana cara merawat kulit dan tubuh dengan baik sehingga membuat brand-brand skin care terus melakukan inovasi dan menciptakan produk-produk berkualitas yang siap menjawab kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh orang-orang.

Salah satu produk skin care yang cukup digandrungi oleh orang-orang adalah Beby Rose Glow Serum, yang merupakan salah satu produk skin care terbaik yang cocok buat anda yang menginginkan kulit cerah dan glowing secara instan. Seperti apakah produk Beby Rose Glow Serum ini? Dan apa-apa saja manfaat, bahan-bahan, dan keunggulan yang diberikannya? Simak tulisan selengkapnya di bawah ini!

Mengenal Beby Rose Glow Serum

Akibat dari kemudahan akses informasi, sekarang ini banyak orang yang sudah tahu manfaat dari menggunakan skin care sangatlah banyak dan penting untuk digunakan. Akan tetapi, masih banyak orang yang malas menggunakan skin care dengan berbagai alasan, mulai dari padatnya jadwal, sibuk mengurus bisnis, sibuk mengurus pekerjaan, dan berbagai alasan lainnya.

Padahal penggunaan skin care sangatlah penting untuk semua orang, tak terlepas apa jenis kelaminnya, baik itu pria ataupun wanita, menggunakan skin care merupakan suatu hal yang sangat diperlukan. Penggunaan skin care yang tepat akan memberikan banyak manfaat, baik itu di masa sekarang ataupun di masa yang akan mendatang.

Orang-orang yang rutin menggunakan skincare akan merasakan banyak manfaat dari menggunakannya, mulai dari kulitnya yang terasa lebih sehat karena kandungan bahan-bahan yang terkandung dalam skin care yang ia gunakan, membantunya jadi lebih percaya diri jika tampil di depan publik ataupun ketika ketemu orang lain, dan juga bisa mencegah terjadinya penuaan dini, sehingga wajah orang-orang yang rutin menggunakan skin care yang benar akan terlihat awet muda.

Tak perlu khawatir, untuk anda yang masih kebingungan dalam memilih produk skin care yang bagus untuk kulit anda, produk serum yang bernama Beby Rose Glow ini bisa menjadi pilihan yang pas buat kulit wajah anda. Alasan mengapa produk Beby Rose Glow ini banyak direkomendasikan oleh orang-orang adalah karena bisa dijadikan base make up ataupun primer berbasis skincare, dan yang menyenangkan, produk ini bisa anda gunakan ketika sedang dikejar waktu dan membutuhkan waktu yang cepat untuk menggunakan skincare, pasalnya produk ini dapat membantu anda dalam mendapatkan kulit wajah yang cerah dan glowing secara instan.

Key Ingredients dari Beby Rose Glow Serum

Bahan utama dari Beby Rose Glow Serum ini tak main-main, produk ini mengandung bahan utama yang penting banget dan bermanfaat membantu berbagai permasalahan kulit yang anda alami, seperti:
  • Stem Cell Bunga Mawar yang berguna sebagai anti aging, sehingga membantu kamu jadi tampak lebih awet muda karena mampu mencegah tanda-tanda penuaan dini.
  • Peptide merupakan bahan yang membantu kulit kamu jadi lebih kenyal.
  • Sodium Hyaluronate merupakan bahan yang umum dijumpai pada produk perawatan kulit wajah karena mampu menghidrasi kulit dengan baik.
  • Ascorbyl Tetraisopalmitate merupakan salah satu bentuk vitamin C yang membantu wajah jadi lebih cerah.

Manfaat dan Keunggulan dari Beby Rose Glow Serum

Dengan berbagai bahan yang terkandung dalam produk ini, Beby mengklaim produknya ini bakalan memberikan banyak manfaat dan keunggulan buat temen-temen yang menggunakannya, seperti:
Mencegah penuaan seperti membantu menyamarkan kerutan dan flek hitam
  • Membuat wajah cerah dan glowing secara instan
  • Dengan kandungan Peptide di dalam produknya, membuat Beby Rose Glow serum ini membantu membuat wajah penggunanya jadi lebih kenyal dan tampak lebih awet muda
  • Membantu kulit jadi terhidrasi dengan baik
  • Membuat tekstur kulit lebih halus
  • Dan seperti yang sudah saya sebutkan di atas tadi, dapat digunakan sebagai base make up

Tekstur dan Aroma

Bila dibandingkan serum yang lain, serum Beby Rose Glow bisa dibilang lebih padat dan kental, sehingga memberikan kemudahan dalam penggunaannya di kulit.

Selain itu, anda juga bakalan menemukan serbuk halus berwarna emas pada serum ini. Hal ini dikarenakan Beby Rose Glow Serum ini memiliki kandungan gold, memberikan kesan mewah saat kita menggunakannya.

Ketika saya mencoba mengoleskan ke wajah, serum ini terasa ringan dan lembut. Serumnya pun cepat meresap pada kulit wajah, sehingga sangat cocok buat kamu yang memiliki aktivitas padat dan tak ada alasan lagi untuk tidak menggunakan skin care karena menghabiskan banyak waktu.
Cara Mengaplikasikan Beby Rose Glow Serum dengan Mudah

Walaupun manfaat yang diberikannya sangat banyak, bukan berarti penggunaan serum ini ribet. Nyatanya untuk menggunakan serum Beby Rose Glow ini sangat mudah, kamu cukup melakukan beberapa langkah sederhana untuk mendapatkan hasil yang bagus di kulit kamu, sebagai berikut:

Pertama, pastikan wajah kamu sudah bersih dengan melakukan proses cleansing terlebih dahulu dan tak lupa menggunakan toner.

Kedua, tekan serum secukupnya dan gunakan secara merata sambil diberi pijatan lembut pada wajah.

Salah satu hal yang menyenangkan dan perlu anda ingat adalah, setelah menggunakan Beby Rose Glow Serum anda tidak perlu lagi menggunakan moisturizer dan dapat langsung menggunakan tabir surya yang biasanya digunakan dan juga penggunaan Beby Rose Glow Serum ini hanya untuk pagi hari.
Di Mana Beli Beby Rose Glow Serum?

Jika anda penasaran dengan produk serum Beby Rose Glow ini, anda bisa membelinya dengan mudah secara online. Tinggal kunjungi saja website resminya beby.co.id atau di toko online seperti Shopee dan Tokopedia.

Tunggu apalagi? Buruan beli selagi ada diskon 15% hingga Desember 2021. Cara dapat diskonnya tinggal masukkan kode voucher BEBYBLOG

Informasi selengkapnya bisa anda pantengin website https://beby.co.id/ dan Instagramnya @bebyofficial.id, ya.
Nama

Artikel,107,Kehidupan,21,Kerja,19,Kesehatan,24,Makanan,3,Menarik,42,Pendidikan,35,Wisata,12,
ltr
item
LELUASA.com: Mengenal Beby Rose Glow Serum, Bikin Wajah Cerah dan Glowing Instan
Mengenal Beby Rose Glow Serum, Bikin Wajah Cerah dan Glowing Instan
Produk serum yang bernama Beby Rose Glow ini bisa menjadi pilihan yang pas buat kulit wajah anda. Alasan mengapa produk Beby Rose Glow ini banyak dire
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhaeaLsGwkxfQ4e2gbFDQSS-rMcdcuypGUoiYgVvJ0CNoIBMbv75nI8Ns2_0U9-ghyJpj8PO4zvsFomIdI1IF_ojnNj5TITt7am-sCzOn7XcKZRz7-Q73br9OgMMJUApHi37cXQ9uOPhtRAAhayKdrRWfkj2u0d_28apEZFx1KMIX1yT-N1nCaqCuHHiQ=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhaeaLsGwkxfQ4e2gbFDQSS-rMcdcuypGUoiYgVvJ0CNoIBMbv75nI8Ns2_0U9-ghyJpj8PO4zvsFomIdI1IF_ojnNj5TITt7am-sCzOn7XcKZRz7-Q73br9OgMMJUApHi37cXQ9uOPhtRAAhayKdrRWfkj2u0d_28apEZFx1KMIX1yT-N1nCaqCuHHiQ=s72-c
LELUASA.com
https://www.leluasa.com/2021/11/mengenal-beby-rose-glow-serum-bikin.html
https://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/2021/11/mengenal-beby-rose-glow-serum-bikin.html
true
7877209108300232127
UTF-8
Dimuat Semua Posts Tidak ditemukan posting apapun LIHAT SEMUIA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua MENARIK UNTUK DIBACA LABEL ARSIP PENCARIAN ALL POSTS Tidak ditemukan posting yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februar Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi