$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

Jajaran Style Rambut Pendek Korea Yang Bisa Jadi Inspirasi

Dengan meroketnya berbagai macam judul drama Korea membuat sejumlah hal yang dipakai dan dimiliki oleh sejumlah pemainnya menjadi tren tersendiri. Tid
Dengan meroketnya berbagai macam judul drama Korea membuat sejumlah hal yang dipakai dan dimiliki oleh sejumlah pemainnya menjadi tren tersendiri. Tidak terkecuali mengenai style rambut pendek Korea yang sebatas bahu dengan kesan berkilau. Banyak penonton yang menyaksikan drama maupun film produksi negeri Gingseng ini menilai rambut yang dimiliki oleh kebanyakan aktrisnya cukup lembut serta menawan.

Satu dari beberapa potongan rambut pendek tersebut identik dengan poni bagian samping. Gaya rambut pendek semacam ini cocok bagi orang yang ingin berpenampilan baru dengan kesan fresh, kemudian trendy dan juga edgy. Bagi yang membutuhkan inspirasi terkait gaya potongan rambut pendek dari perempuan Korea bisa menyimak pembahasan berikut:

Wavy Bang Bob

Potongan rambut satu ini tergolong mudah serta praktis untuk dibuat. Guna menambah penampilan agar semakin menawan, bisa dipadukan dengan akses lain. Misalnya saja seperti mengkeriting bagian ujung dari rambut tersebut.

Kesan ikal yang dihadirkan pada ujung rambut ini dapat dipraktikkan sendiri di rumah menggunakan perantara catok rambut. Asal inspirasi dari gaya rambut pendek ini adalah dari drama yang memiliki judul "The World of The Married". Dimana pemeran yang memiliki gaya rambut ini adalah sosok Min Hyeon-so.

Mini Wavy

Bagi orang yang tidak terlalu suka dengan kesan keriting atau ikal pada rambut. Maka bisa memilih gaya rambut yang satu ini sebagai bahan inspirasi. Pasalnya gaya rambut pendek yang diberi nama Mini Wavy ini menghadirkan aksen gelombang yang terbilang cukup natural dengan perpaduan rambut lebih tebal serta bervolume.

Untuk tampilan keseharian rambut pendek ini cukup cocok diterapkan. Adapun inspirasi dari drama Korea sehingga memunculkan gaya rambut pendek ini adalah berjudul "Serial Reply 1988" dari pemain bernama Hye-ri

Natural No Comb Haircut

Bentuk inspirasi lain untuk style rambut pendek Korea kali ini tergolong gampang untuk ditata serta juga dikreasikan menjadi beberapa gaya menarik. Potongan rambut ini lumayan pas dipakai untuk orang yang tidak suka styling rambut yang berlebih.

Tatanan rambut ini memiliki kemiripan dengan gaya rambut milik aktris bernama Hwang Jung Eum yang juga seorang mantan dari grup "Sugar". Panjang rambut yang tidak sampai bahu ini cukup banyak digemari karena salah satu alasannya adalah mampu menampilkan kesan natural meskipun tidak disisir.

Messy Bob

Orang yang memiliki wajah berbentuk bulat serta ditambah dengan pipi yang cukup berisi cocok menggunakan gaya rambut ini. Pasalnya gaya potongan rambut Messy Bob ini menampilkan rambut dengan model berlayer. Sementara bagian bawah dari rambutnya sedikit keluar hingga bisa membuat kesan natural cukup kentara. Terkait panjang rambut bisa disesuaikan dengan selera apakah di atas atau di bawah dari batas bahu.

Half Up Messy Bun

Sering kali kebanyakan dari wanita Korea menggunakan gaya rambut yang memiliki bentuk Bun guna bisa tampil lebih fresh. Gaya rambut satu ini cocok dipakai untuk orang yang tidak suka style rambut ribet serta memiliki aktivitas yang cukup padat.

Pasalnya diketahui bawa style rambut ini tergolong gampang diatur sehingga terkesan lebih praktis. Agar tampilan rambut lebih cantik bisa ditambah dengan akses gelombang atau lainnya memakai catok.

Itulah sekilas pembahasan mengenai jajaran style rambut pendek Korea yang bisa dijadikan inspirasi untuk tampil lebih fresh. Rambut pendek memang lebih mudah ditata dan lebih simpel ketika dipakai saat menjalankan aktivitas yang cukup padat. Bahkan untuk hal perawatan juga gampang untuk dilakukan. Bagi pecinta drama Korea yang ingin tampil dengan rambut pendek layaknya sang idola bisa mencoba beberapa gaya rambut di atas.
Nama

Artikel,107,Kehidupan,21,Kerja,19,Kesehatan,24,Makanan,3,Menarik,42,Pendidikan,35,Wisata,12,
ltr
item
LELUASA.com: Jajaran Style Rambut Pendek Korea Yang Bisa Jadi Inspirasi
Jajaran Style Rambut Pendek Korea Yang Bisa Jadi Inspirasi
Dengan meroketnya berbagai macam judul drama Korea membuat sejumlah hal yang dipakai dan dimiliki oleh sejumlah pemainnya menjadi tren tersendiri. Tid
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjsHzLp4RNgHvI9Uvsp5Mus2n_UEPRuhmj_3CzE0Eo7Na9uCelUW4-sC-l1p7VncF-gGagYRxxwFeJaN8FyKy0U1oNgKW9gnDH9nW0ObdkxTnIvaXuKnmNOVGS8d199uWpmHZvBfL3zauRY5fSs5rXGIylbkGlwsyiZ7VPrOZ6MdE_s8Yrppfn8ZstCzw=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjsHzLp4RNgHvI9Uvsp5Mus2n_UEPRuhmj_3CzE0Eo7Na9uCelUW4-sC-l1p7VncF-gGagYRxxwFeJaN8FyKy0U1oNgKW9gnDH9nW0ObdkxTnIvaXuKnmNOVGS8d199uWpmHZvBfL3zauRY5fSs5rXGIylbkGlwsyiZ7VPrOZ6MdE_s8Yrppfn8ZstCzw=s72-c
LELUASA.com
https://www.leluasa.com/2021/10/jajaran-style-rambut-pendek-korea-yang.html
https://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/2021/10/jajaran-style-rambut-pendek-korea-yang.html
true
7877209108300232127
UTF-8
Dimuat Semua Posts Tidak ditemukan posting apapun LIHAT SEMUIA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua MENARIK UNTUK DIBACA LABEL ARSIP PENCARIAN ALL POSTS Tidak ditemukan posting yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februar Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi