Langsung ke konten utama

Tips Memilih Jasa Content Placement Berkualitas untuk Bisnis Kamu

Salah satu cara optimasi SEO Off Page yang paling sering dilakukan oleh pelaku digital marketing adalah link building dengan cara menggunakan jasa content placement dari para bloger untuk menaikkan posisi artikel atau website-nya di mesin pencari.

Content placement banyak dipilih karena dinilai lebih mudah dilakukan dan lebih hemat waktu. Banyak cara yang dilakukan oleh pelaku digital marketing ataupun mereka yang duduk di jabatan SEO Specialist agar mendapatkan bloger yang tepat untuk membantu website bisnis yang mereka kelola bisa tampil di halaman depan mesin pencari. Mulai dari menggunakan mesin pencari, menyebarkan form, menggunakan website marketplace backlink seperti Vira, Rajabacklink, Sosiago, dan lain sebagainya.

Buat kamu yang baru pertama kali mencoba kerjasama content placement tentunya akan sedikit kebingungan bagaimana caranya agar bisa mendapatkan blog atau website yang tepat untuk diajak kerjasama content placement Indonesia yang bagus dan berkualitas.

Di dalam tulisan kali ini, kami akan membahas mengenai apa-apa saja tips yang bisa kalian terapkan untuk mendapatkan layanan jasa content placement yang high traffic berkualitas untuk bisnisnya yang ia kelola. Berikut ini adalah tipsnya.

Memilih yang Aktif Posting Artikel

Hal pertama yang bisa kamu perhatikan sebelum mengajak seorang bloger atau sebuah blog untuk bekerjasama content placement adalah dengan melihat apakah blog tersebut aktif posting atau tidak. Hal ini penting untuk diperhatikan, karena ini mengindikasikan seberapa terawatnya blog tersebut oleh pemilknya. Tentunya semakin terawat blog tersebut, maka semakin bagus. Tak perlu posting setiap hari, minimal satu minggu sekali atau satu bulan sekali itu sudah menunjukkan seberapa terawatnya blog tersebut.

Menggunakan Domain Berbayar (TLD dan lainnya)

Selanjutnya adalah dengan melihat domain yang digunakan oleh blog atau website. Hal ini juga penting untuk diperhatikan, karena jika suatu blog menggunakan domain berbayar itu menunjukkan ke-profesional-an sang pemilik blog untuk mengelola blognya, bukan berarti mereka yang menggunakan domain gratisan tidak profesional, ya. Tapi dari sisi "niat" dan "modal", mereka yang menggunakan domain berbayar tampak lebih serius. Dan juga, menggunakan domain berbayar juga menunjukkan sisi profesional seorang bloger.

Desain Blog yang Baik

Desain blog yang baik, seperti ramah pengguna ponsel, desain yang tak berantakan, menu yang lengkap, dan lain sebagainya menunjukkan keseriusan pengelola blog dalam merawat blognya. Apalagi jika menggunakan tema-tema atau template yang ramah mesin pencari, tentu akan membantu memudahkan artikel yang mereka posting untuk tampil di posisi teratas di mesin pencari.

Memiliki Konten yang Relevan dan Aman dengan Bisnis Kamu

Bagi kamu yang ingin menggunakan jasa content placement dari bloger Indonesia, hal selanjutnya yang harus kamu perhatikan adalah konten yang diposting oleh di blog tersebut; apakah konten yang dipostingnya relevan atau tidak? apakah konten yang dipostingnya aman dari hal yang diharamkan oleh Allah atau tidak? semakin relevan dan aman konten yang dipostingnya, maka semakin bagus untuk diajak kerjasama.

Memiliki Pengunjung (Visitor)

Selanjutnya tips dalam memilih blog yang tepat untuk diajak kerja sama dengan bisnis kamu adalah yang memiliki pengunjung. Tak perlu banyak, asal ia memiliki visitor organik sudah cukup, tapi tentunya semakin banyak pengunjungya semakin baik.

Bukan Blog Spam

Dan yang terakhir dan paling penting adalah bukan merupakan blog atau situs web spam. Biasanya banyak bloger yang malas menulis dan menginginkan hasil yang instan, membuat mereka menghalalkan segala cara untuk membuat blog mereka ada isinya, salah satunya ialah dengan menggunakan tools pengisian konten secara otomatis, yang berimbas pada ketidakjelasan isi konten pada blog mereka, seperti mulai dari konten judi, p****grafi, scam, dan masih banyak lagi.

Bagaimana, cukup mudah bukan dalam mengetahui blog mana yang tepat untuk diajak kerjasama content placement yang berkualitas?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Bot Like dan Komentar Instagram yang Cepat dan Mudah

Bagi Kamu yang memiliki instagram, namun dengan jumlah follower yang masih sedikit. Tentunya akan mempengaruhi jumlah like dan komentar pada setiap postingan Kamu. Namun, ternyata kini ada cara boot/boom like dan komentar instagram yang cepat dan mudah. Yang tentunya bisa Kamu praktekkan pada setiap postingan instagram Kamu. Ingin Tahu Cara Boot/Boom Like Dan Komentar Instagram Yang Cepat Dan Mudah ? Pernah gak sih, Kamu merasa heran dengan jumlah like dan komentar yang banyak di instagram teman Kamu ? Apa pernah Kamu bertanya-tanya, kok bisa ya, mendapatkan jumlah like dan komentar sebanyak itu ? Ya, bisa saja, tentunya jika teman Kamu melakukan cara-cara seperti di bawah ini. Diantaranya : 1.Memiliki Akun Instagram Aktif Cara boot/boom like dan komentar instagram yang mudah dan cepat tentunya dengan memiliki akun instagram dulu. Akun instagram yang dimaksud adalah akun yang aktif, dengan melakukan posting status secara rutin. Baik itu dengan memposting foto maupun video. 2. Membuka B

Ini dia Keunggulan Serta Kekurangan dari Kapal Catamaran!

Kapal Catamaran, atau jika dalam bahasa Indonesia dikenal dengan kapal Katamaran, adalah salah satu jenis kapal yang memiliki 2 buah lambung. Sekilas, kapal dengan jenis ini seolah-olah memiliki 2 badan kapal. Jika sebelumnya, desain kapal Katamaran ini banyak diadopsi oleh kapal cepat saja. Salah satunya adalah kapal Ferry. Namun kini, desain kapal dengan jenis Katamaran ini banyak digunakan juga pada konstruksi kapal lainnya. Seperti kapal niaga, kapal Roro, maupun kapal militer. Lalu apa saja keunggulan dari jenis kapal Katamaran ini? Yuk, ikuti informasi selengkapnya berikut ini! Keunggulan dari Desain Kapal Catamaran Bisa dibilang, kapal dengan 2 buah lambung (catamaran) merupakan salah satu jenis kapal yang bisa meminimalisir jumlah hambatan yang mungkin bisa ditemui kapal selama pelayaran. Bukan itu saja, kapal dengan desain ini juga banyak digunakan oleh beberapa jenis kapal, karena memang memiliki keunggulan-keunggulan. Jika dibandingkan dengan desain kapal lainnya. Keungg

Tips Memilih Platform Donasi Online Terpercaya Serta Rekomendasi Platformnya!

Banyak langkah untuk menebar kebaikan kepada orang-orang yang membutuhkan. Mulai dari mendoakan, membantu meringankan pekerjaan, memberikan jasa atau lapangan kerja, hingga berdonasi. Donasi merupakan penggalangan dana dengan tujuan mengumpulkan dana yang sifatnya sukarela tanpa ada batasan dan pemberi dana tersebut tidak mengharapkan imbalan ataupun keuntungan apapun. Donasi sendiri bisa berwujud benda maupun uang. Jika benda biasanya adalah pakaian, buku, dan lainnya. Jika mendonasikan barang, donatur wajib memperhatikan kualitas dan jenis dari benda yang hendak didonasikan, jangan sampai kecolongan hendak mendonasikan pakaian yang tidak layak pakai atau buku yang memiliki  genre  bacaan tidak sesuai dengan penerima sumbangan. Langkah-langkah Pemilihan Platform Donasi Online Donasi yang dulunya dilakukan secara  offline  kini telah dimodernisasi oleh teknologi yakni donasi  online . Walaupun masih ada juga acara penggalangan secara  offline  namun, platform-platform yang mendukung  d