$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

Tips Memilih Hotel Murah Di Bogor

Bagaimana tips memilih hotel murah di Bogor untuk yang ingin liburan di daerah Bogor? Bogor merupakan salah satu destinasi wisata pilihan untuk orang-

Bagaimana tips memilih hotel murah di Bogor untuk yang ingin liburan di daerah Bogor? Bogor merupakan salah satu destinasi wisata pilihan untuk orang-orang yang berada di luar kota. Ada banyak pilihan tempat wisata menarik dan juga pusat kuliner untuk daerah Bogor. Namun untuk menghemat budget, kamu perlu memilih hotel dengan biaya per malamnya cukup terjangkau.

Memilih Hotel Murah Di Bogor

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan harga hotel yang terjangkau untuk wilayah Bogor. Berikut tips memilihnya.

Cari Promo Dengan Hari-Hari Besar

Memilih hotel murah di Bogor maka kamu bisa pemanfaatan promo pada hari hari besar. Ada beberapa hari-hari besar yang bisa mendapatkan promo, seperti hari raya Islam dan agama-agama lainnya.

Cara mendapatkan promo, yaitu dengan membayar biaya menginap di hotel menggunakan kartu apa saja. Menariknya lagi, berapa diskon bahkan diperuntukkan bagi hotel bintang 5. Siapa yang tidak ingin menginap di hotel bintang 5 dengan harga yang terjangkau untuk liburan. Tidak hanya berlaku untuk hotel di Bogor saja, kamu juga bisa memilih hotel terbaik di Bandung dan berbagai kota lainnya yang ada di Indonesia.

Pilih Hotel Bisnis

Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk mendapat biaya penginapan murah di Bogor adalah dengan melakukan booking hotel bisnis. Hotel bisnis akan memberikan banyak harga murah untuk hari weekend. Sementara pada hari kerja, harga hotel bisnis biasanya lebih mahal.

Hotel bisnis memang dirancang untuk keperluan orang yang sedang melakukan perjalanan bisnis sehingga harganya jauh lebih mahal. Tetapi kamu bisa mendapatkan harga yang terjangkau untuk booking hotel bisnis saat weekend.

Pilih Online Travel Agent

Kamu bisa juga memilih strategi lain yaitu dengan menggunakan memanfaatkan online travel agent. Ini bisa kamu lakukan untuk mendapatkan harga hotel yang lebih murah saat liburan ke Bandung. Penyedia jasa layanan hotel ada cukup banyak saat ini salah satunya yaitu Traveloka.

Traveloka juga menjadi salah satu online travel agent yang sering memberikan promo dan diskon menarik untuk promo hotel hingga tiket pesawat. Jadi selain mendapatkan biaya hotel yang murah, kamu juga punya peluang untuk mendapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah untuk perjalanan dari luar kota.

Rekomendasi Hotel Murah Di Bogor

Setelah mengetahui tips mendapatkan hotel murah di Bogor, berikut beberapa rekomendasi hotel murah untuk daerah Bogor.

Savero Style Bogor

Hotel ini berada di daerah Babakan tepatnya di Jl. Raya Pajajaran. Hotel ini merupakan hotel bintang 2 dengan beberapa fasilitas yang cukup lengkap. Ini terdapat AC, restoran, area parkir, wi-fi gratis dan layanan revisionis 24 jam. Hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat menarik seperti McDonald Pajajaran, Lippo Plaza Keboen Raya, dan Taman Sempur. Biaya Hotel per malam yakni mulai dari 300 ribuan.

Grand Mulya Bogor

Grand Mulya Bogor berada di daerah Desa Cikeas, Sukaraja Sentul. Hotel biaya terjangkau ini memiliki banyak fasilitas terbaik. Yakni ada AC, kolam renang, restoran, lift, wi-fi gratis, area parkir dan juga layanan resepsionis online 24 jam.

Hotel Grand Mulya merupakan hotel dengan wilayah yang strategis karena dekat dengan beberapa tempat menarik. Mulai dari Gumati Waterpark, Ah Poong Sentul dan Mall Bellanova. Biaya Hotel per malam mulai dari 250 ribuan.

Lorin Sentul Hotel

Yang terakhir ada rekomendasi hotel di Bogor yakni Lorin Sentul Hotel. Hotel ini biaya per malamnya yakni mulai dari 500 ribuan. Fasilitas utama dari hotel meliputi AC, restoran, kolam renang, tempat parkir, wi-fi dan juga layanan resepsionis 24 jam.

Hotel ini memiliki dekat dengan beberapa fasilitas umum dan tempat-tempat menarik. Seperti sirkuit internasional Sentul, Jump Oland, dan UPF Health Center Cibinong.

Sekarang tentu kamu sudah tahu strategi terbaik untuk mendapatkan hotel murah di Bogor. Bagi kamu yang membutuhkan rekomendasi hotel hotel murah lainnya untuk daerah Bogor bisa menggunakan Traveloka. Di Traveloka, kamu tidak hanya akan menemukan rekomendasi hotel murah tapi juga terbaik dengan fasilitas lengkap.

Sumber : 

https://www.traveloka.com/id-id/hotel/search/GEO.103909.1.07-09-2021.08-09-2021 https://kumparan.com/kumparantravel/4-tips-berburu-promo-hotel-dan-pesawat-saat-booking-online-1uYz6aT3nWs

Nama

Artikel,107,Kehidupan,21,Kerja,19,Kesehatan,24,Makanan,3,Menarik,42,Pendidikan,35,Wisata,12,
ltr
item
LELUASA.com: Tips Memilih Hotel Murah Di Bogor
Tips Memilih Hotel Murah Di Bogor
Bagaimana tips memilih hotel murah di Bogor untuk yang ingin liburan di daerah Bogor? Bogor merupakan salah satu destinasi wisata pilihan untuk orang-
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj2tpWxBvB_HMZXGdsea2PL3cXm8htRqGuNLx208SVUJ1ywIpuB8bBzG_Qjlkoa9wHa814Ljv6ofxBWCQq7VSbcWJrX1g5q3N4I93cJH3FcNBVjt-v3BSMzlJLuh4XmFOAjh6hUAvMQLzB8/s320/hotel+bogor.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj2tpWxBvB_HMZXGdsea2PL3cXm8htRqGuNLx208SVUJ1ywIpuB8bBzG_Qjlkoa9wHa814Ljv6ofxBWCQq7VSbcWJrX1g5q3N4I93cJH3FcNBVjt-v3BSMzlJLuh4XmFOAjh6hUAvMQLzB8/s72-c/hotel+bogor.jpg
LELUASA.com
https://www.leluasa.com/2021/09/tips-memilih-hotel-murah-di-bogor.html
https://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/2021/09/tips-memilih-hotel-murah-di-bogor.html
true
7877209108300232127
UTF-8
Dimuat Semua Posts Tidak ditemukan posting apapun LIHAT SEMUIA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua MENARIK UNTUK DIBACA LABEL ARSIP PENCARIAN ALL POSTS Tidak ditemukan posting yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februar Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi