Langsung ke konten utama

Tips Memilih Hotel Murah Di Bogor

Bagaimana tips memilih hotel murah di Bogor untuk yang ingin liburan di daerah Bogor? Bogor merupakan salah satu destinasi wisata pilihan untuk orang-orang yang berada di luar kota. Ada banyak pilihan tempat wisata menarik dan juga pusat kuliner untuk daerah Bogor. Namun untuk menghemat budget, kamu perlu memilih hotel dengan biaya per malamnya cukup terjangkau.

Memilih Hotel Murah Di Bogor

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan harga hotel yang terjangkau untuk wilayah Bogor. Berikut tips memilihnya.

Cari Promo Dengan Hari-Hari Besar

Memilih hotel murah di Bogor maka kamu bisa pemanfaatan promo pada hari hari besar. Ada beberapa hari-hari besar yang bisa mendapatkan promo, seperti hari raya Islam dan agama-agama lainnya.

Cara mendapatkan promo, yaitu dengan membayar biaya menginap di hotel menggunakan kartu apa saja. Menariknya lagi, berapa diskon bahkan diperuntukkan bagi hotel bintang 5. Siapa yang tidak ingin menginap di hotel bintang 5 dengan harga yang terjangkau untuk liburan. Tidak hanya berlaku untuk hotel di Bogor saja, kamu juga bisa memilih hotel terbaik di Bandung dan berbagai kota lainnya yang ada di Indonesia.

Pilih Hotel Bisnis

Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk mendapat biaya penginapan murah di Bogor adalah dengan melakukan booking hotel bisnis. Hotel bisnis akan memberikan banyak harga murah untuk hari weekend. Sementara pada hari kerja, harga hotel bisnis biasanya lebih mahal.

Hotel bisnis memang dirancang untuk keperluan orang yang sedang melakukan perjalanan bisnis sehingga harganya jauh lebih mahal. Tetapi kamu bisa mendapatkan harga yang terjangkau untuk booking hotel bisnis saat weekend.

Pilih Online Travel Agent

Kamu bisa juga memilih strategi lain yaitu dengan menggunakan memanfaatkan online travel agent. Ini bisa kamu lakukan untuk mendapatkan harga hotel yang lebih murah saat liburan ke Bandung. Penyedia jasa layanan hotel ada cukup banyak saat ini salah satunya yaitu Traveloka.

Traveloka juga menjadi salah satu online travel agent yang sering memberikan promo dan diskon menarik untuk promo hotel hingga tiket pesawat. Jadi selain mendapatkan biaya hotel yang murah, kamu juga punya peluang untuk mendapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah untuk perjalanan dari luar kota.

Rekomendasi Hotel Murah Di Bogor

Setelah mengetahui tips mendapatkan hotel murah di Bogor, berikut beberapa rekomendasi hotel murah untuk daerah Bogor.

Savero Style Bogor

Hotel ini berada di daerah Babakan tepatnya di Jl. Raya Pajajaran. Hotel ini merupakan hotel bintang 2 dengan beberapa fasilitas yang cukup lengkap. Ini terdapat AC, restoran, area parkir, wi-fi gratis dan layanan revisionis 24 jam. Hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat menarik seperti McDonald Pajajaran, Lippo Plaza Keboen Raya, dan Taman Sempur. Biaya Hotel per malam yakni mulai dari 300 ribuan.

Grand Mulya Bogor

Grand Mulya Bogor berada di daerah Desa Cikeas, Sukaraja Sentul. Hotel biaya terjangkau ini memiliki banyak fasilitas terbaik. Yakni ada AC, kolam renang, restoran, lift, wi-fi gratis, area parkir dan juga layanan resepsionis online 24 jam.

Hotel Grand Mulya merupakan hotel dengan wilayah yang strategis karena dekat dengan beberapa tempat menarik. Mulai dari Gumati Waterpark, Ah Poong Sentul dan Mall Bellanova. Biaya Hotel per malam mulai dari 250 ribuan.

Lorin Sentul Hotel

Yang terakhir ada rekomendasi hotel di Bogor yakni Lorin Sentul Hotel. Hotel ini biaya per malamnya yakni mulai dari 500 ribuan. Fasilitas utama dari hotel meliputi AC, restoran, kolam renang, tempat parkir, wi-fi dan juga layanan resepsionis 24 jam.

Hotel ini memiliki dekat dengan beberapa fasilitas umum dan tempat-tempat menarik. Seperti sirkuit internasional Sentul, Jump Oland, dan UPF Health Center Cibinong.

Sekarang tentu kamu sudah tahu strategi terbaik untuk mendapatkan hotel murah di Bogor. Bagi kamu yang membutuhkan rekomendasi hotel hotel murah lainnya untuk daerah Bogor bisa menggunakan Traveloka. Di Traveloka, kamu tidak hanya akan menemukan rekomendasi hotel murah tapi juga terbaik dengan fasilitas lengkap.

Sumber : 

https://www.traveloka.com/id-id/hotel/search/GEO.103909.1.07-09-2021.08-09-2021 https://kumparan.com/kumparantravel/4-tips-berburu-promo-hotel-dan-pesawat-saat-booking-online-1uYz6aT3nWs

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Bot Like dan Komentar Instagram yang Cepat dan Mudah

Bagi Kamu yang memiliki instagram, namun dengan jumlah follower yang masih sedikit. Tentunya akan mempengaruhi jumlah like dan komentar pada setiap postingan Kamu. Namun, ternyata kini ada cara boot/boom like dan komentar instagram yang cepat dan mudah. Yang tentunya bisa Kamu praktekkan pada setiap postingan instagram Kamu. Ingin Tahu Cara Boot/Boom Like Dan Komentar Instagram Yang Cepat Dan Mudah ? Pernah gak sih, Kamu merasa heran dengan jumlah like dan komentar yang banyak di instagram teman Kamu ? Apa pernah Kamu bertanya-tanya, kok bisa ya, mendapatkan jumlah like dan komentar sebanyak itu ? Ya, bisa saja, tentunya jika teman Kamu melakukan cara-cara seperti di bawah ini. Diantaranya : 1.Memiliki Akun Instagram Aktif Cara boot/boom like dan komentar instagram yang mudah dan cepat tentunya dengan memiliki akun instagram dulu. Akun instagram yang dimaksud adalah akun yang aktif, dengan melakukan posting status secara rutin. Baik itu dengan memposting foto maupun video. 2. Membuka B

Ini dia Keunggulan Serta Kekurangan dari Kapal Catamaran!

Kapal Catamaran, atau jika dalam bahasa Indonesia dikenal dengan kapal Katamaran, adalah salah satu jenis kapal yang memiliki 2 buah lambung. Sekilas, kapal dengan jenis ini seolah-olah memiliki 2 badan kapal. Jika sebelumnya, desain kapal Katamaran ini banyak diadopsi oleh kapal cepat saja. Salah satunya adalah kapal Ferry. Namun kini, desain kapal dengan jenis Katamaran ini banyak digunakan juga pada konstruksi kapal lainnya. Seperti kapal niaga, kapal Roro, maupun kapal militer. Lalu apa saja keunggulan dari jenis kapal Katamaran ini? Yuk, ikuti informasi selengkapnya berikut ini! Keunggulan dari Desain Kapal Catamaran Bisa dibilang, kapal dengan 2 buah lambung (catamaran) merupakan salah satu jenis kapal yang bisa meminimalisir jumlah hambatan yang mungkin bisa ditemui kapal selama pelayaran. Bukan itu saja, kapal dengan desain ini juga banyak digunakan oleh beberapa jenis kapal, karena memang memiliki keunggulan-keunggulan. Jika dibandingkan dengan desain kapal lainnya. Keungg

Tips Memilih Platform Donasi Online Terpercaya Serta Rekomendasi Platformnya!

Banyak langkah untuk menebar kebaikan kepada orang-orang yang membutuhkan. Mulai dari mendoakan, membantu meringankan pekerjaan, memberikan jasa atau lapangan kerja, hingga berdonasi. Donasi merupakan penggalangan dana dengan tujuan mengumpulkan dana yang sifatnya sukarela tanpa ada batasan dan pemberi dana tersebut tidak mengharapkan imbalan ataupun keuntungan apapun. Donasi sendiri bisa berwujud benda maupun uang. Jika benda biasanya adalah pakaian, buku, dan lainnya. Jika mendonasikan barang, donatur wajib memperhatikan kualitas dan jenis dari benda yang hendak didonasikan, jangan sampai kecolongan hendak mendonasikan pakaian yang tidak layak pakai atau buku yang memiliki  genre  bacaan tidak sesuai dengan penerima sumbangan. Langkah-langkah Pemilihan Platform Donasi Online Donasi yang dulunya dilakukan secara  offline  kini telah dimodernisasi oleh teknologi yakni donasi  online . Walaupun masih ada juga acara penggalangan secara  offline  namun, platform-platform yang mendukung  d