$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

Tips Memilih Mesin Kasir untuk Kebutuhan Bisnis Kamu!

Nah, langkah awal yang bisa teman teman lakukan untuk memilih mesin kasir yang sesuai dengan keperluan atau kebutuhan bisnis yang teman-teman kelola a

Bagi teman teman semua yang sedang menekuni bidang usaha, terutamanya yang berkaitan dengan transaksi jual beli tentu mesin kasir menjadi kebutuhan yang tak bisa dielakkan. Sejak zaman dahulu, penggunaan mesin kasir sangat penting di dunia usaha karena terbukti memudahkan pekerjaan manusia.

Dari zaman ke zaman, penggunaan mesin kasir terus mengalami perkembangan. Dulu, mungkin kita hanya mengetahui bahwa untuk menghitung sesuatu hanya bisa dilakukan dengan menggunakan alat hitung tradisional. Namun, sekarang ini kita sudah bisa merasakan kemudahan menghitung sesuatu menggunakan mesin kasir yang tersedia secara digital.

Tak hanya itu saja, di zaman yang serba canggih dan serba digital seperti sekarang ini, mesin kasir tak hanya bisa kita temukan dalam bentuk fisik saja, namun sekarang sudah tersedia secara online dalam bentuk sebuah aplikasi.

Dengan adanya mesin kasir dalam bentuk aplikasi seperti ini tentunya memudahkan kalian para pelaku bisnis untuk mengelola bisnis kamu dengan mudahnya hanya dengan menggunakan perangkat yang kamu miliki. Dengan menggunakan aplikasi mesin kasir, memungkinkan kamu menghubungkan mesin kasir dengan ponsel atau tablet yang kamu miliki.

Tips Memilih Mesin Kasir untuk Kebutuhan Bisnis Kamu

Dengan berkembangnya zaman, sekarang ini kita bisa menemukan dengan mudahnya beragam jenis mesin kasir yang dapat membantu bisnis kamu jadi semakin berkembang ke depannya. Di tulisan kali ini, kami akan membahas mengenai tips memilih mesin kasir yang tepat untuk kebutuhan bisnis kamu. 

Nah, langkah awal yang bisa teman teman lakukan untuk memilih mesin kasir yang sesuai dengan keperluan atau kebutuhan bisnis yang teman-teman kelola adalah dengan mengetahui berbagai jenis atau tipe dari mesin kasir itu sendiri.

Di dunia ini, ternyata terdapat banyak banget pilihan mesin kasir. Maka dari itu, dengan mengetahui jenis-jenis mesin kasir yang ada bisa membantu kamu menyesuaikannya dengan keperluan atau kebutuhan bisnis yang kamu miliki. Nah, apa-apa sajakah jenis mesin kasir tersebut?

Printer & Scanner & Aplikasi Toko Aksesoris HP 2.0

Perangkat mesin kasir pertama yang bisa kamu coba adalah ini. Sesuai dengan namanya, perangkat mesin kasir ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang memiliki bisnis konter ponsel, karena perangkat ini dibekali dengan fitur bisa membaca barcode dan IMEI ponsel.

Dengan harga sekitar 700rban, kamu bisa bisa mendapatkan banyak keunggulan dari perangkat satu ini. Mulai dari fitur mencetak struk, pengingat stok barang yang tersedia di toko, melakukan perubahan ketika transaksi, pengingat utang, dan juga bisa mengubah gaya tulisan yang ada di perangkat ini. Keren banget, kan?

Point Of Sale M1 Series Kasir Mobile

Selanjutnya ada perangkat yang bernama Point Of Sale M1 Series Kasir Mobile. Perangkat ini merupakan sebuah mesin kasir yang didukung oleh sistem operasi berbasis android, sehingga sangat mudah dan nyaman ketika digunakan.

Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan sistem keamanan yang terjamin, sehingga kamu tak perlu khawatir mengenai keamanannya. Karena apa? Karena perangkat ini dibekali fitur Iris opsional dan keamanan sidik jari sehingga sangat aman untuk digunakan memudahkan transaksi bisnis kamu.

Thermal Printer Nota Kasir 58mm

Dibandingkan perangkat mesin kasir yang kami sebutkan di atas, Thermal Printer Nota Kasir 58mm ini bisa dibilang merupakan perangkat yang sangat terjangkau, karena kamu bisa mendapatkannya dengan harga 190rban saja. 

Yang menjadi keunggulan dari perangkat mesin kasir ini adalah bentuknya yang kecil, sehingga tidak memerlukan banyak ruang untuk meletakkannya dan mudah dibawa ke mana saja. Mesin ini juga memiliki suara yang ramah di telinga, karena tidak mengeluarkan suara yang berisik. Selain itu, perangkat ini juga tersedia dalam 26 bahasa di dunia yang memudahkan kamu untuk mengoperasikannya. 

Bagi kamu yang tak mau ribet untuk membeli perangkat-perangkat di atas, kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi kasir online dari POST.app. Buat kalian yang belum tahu, aplikasi kasir online dari POST ini sangat berguna untuk membantu kamu dalam mengelola bisnis, mulai dari memudahkan kamu untuk mencatat pemesanan, mengirim pembayaran, dan berbagai fitur unggulan lainnya bisa kamu dapatkan jika menggunakan aplikasi kasir online dari POST ini.

Demikianlah tulisan kali ini, semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat buat teman-teman semuanya. Terutama bagi teman-teman yang sedang mengelola bisnis.

Nama

Artikel,107,Kehidupan,21,Kerja,19,Kesehatan,24,Makanan,3,Menarik,42,Pendidikan,35,Wisata,12,
ltr
item
LELUASA.com: Tips Memilih Mesin Kasir untuk Kebutuhan Bisnis Kamu!
Tips Memilih Mesin Kasir untuk Kebutuhan Bisnis Kamu!
Nah, langkah awal yang bisa teman teman lakukan untuk memilih mesin kasir yang sesuai dengan keperluan atau kebutuhan bisnis yang teman-teman kelola a
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiQ9CVibXVOu6wo-IvhIo3shBMKqEn_ua_aTNZx6HLQRsyRdgNIR3RNsA-8RrR8IRdVGPWIdZ8o7G97fUBvyK2Y1EUIsHg9V6tAz-TiEwOoa8fRL0njiywljAKNDVk8xCBoV9A9D60UfCcV/s320/aplikasi+kasir+post.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiQ9CVibXVOu6wo-IvhIo3shBMKqEn_ua_aTNZx6HLQRsyRdgNIR3RNsA-8RrR8IRdVGPWIdZ8o7G97fUBvyK2Y1EUIsHg9V6tAz-TiEwOoa8fRL0njiywljAKNDVk8xCBoV9A9D60UfCcV/s72-c/aplikasi+kasir+post.jpg
LELUASA.com
https://www.leluasa.com/2021/04/tips-memilih-mesin-kasir-untuk.html
https://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/2021/04/tips-memilih-mesin-kasir-untuk.html
true
7877209108300232127
UTF-8
Dimuat Semua Posts Tidak ditemukan posting apapun LIHAT SEMUIA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua MENARIK UNTUK DIBACA LABEL ARSIP PENCARIAN ALL POSTS Tidak ditemukan posting yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februar Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi