$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

Transfer Antar Bank Gratis Biaya Admin dengan neu

Dengan kemudahan yang ditawarkan, membuat orang-orang menjadi semakin sering melakukan transaksi transfer antar bank untuk berbagai kebutuhannya. Namu

Kegiatan transfer antar bank sekarang menjadi kebutuhan banyak orang, terutama di era ekonomi digital seperti sekarang ini. Banyak dari orang-orang yang melakukan aktivitas transfer antar bank untuk keperluan bisnisnya, pekerjaan, pendidikan, dan masih banyak lagi.

Tak bisa dipungkiri, kemajuan teknologi informasi terutama di bidang ekonomi memberikan banyak dampak yang positif bagi banyak orang, salah satunya ialah memudahkan dalam transfer antar bank. Dulunya, mungkin kita harus berkunjung ke ATM terdekat terlebih dahulu untuk mengirimkan uang ke rekening bank seseorang. Dan itu membutuhkan waktu yang cukup lama.

Sekarang ini kita bisa dengan mudahnya melakukan aktivitas transfer antar bank hanya menggunakan gadget yang kita miliki. Pasalnya, sekarang sudah ada aplikasi mobile banking dan e-banking yang memungkinkan untuk melakukan berbagai transaksi (termasuk transfer antar bank) dengan mudah hanya menggunakan perangkat gawai yang kita miliki.

Dengan adanya teknologi mobile banking dan e-banking yang dikeluarkan oleh perusahaan bank ini tentunya memudahkan aktivitas transaksi ekonomi yang kita lakukan, sehingga waktu yang kita miliki jadi lebih efisien, cepat, dan nyaman.

Transfer Antar Bank Gratis Biaya Admin dengan neuTransfer

Mengenal Neutransfer
Dengan kemudahan yang ditawarkannya, membuat orang-orang menjadi semakin sering melakukan transaksi transfer antar uang bank untuk berbagai kebutuhan. Namun yang kerap kali menjadi permasalahan oleh sebagian orang adalah biaya admin transfer antar bank memakan biaya yang tak sedikit. Terutama jika kita melakukannya secara terus menerus, banyak biaya yang dibutuhkan.

Jika kita melakukan transfer uang ke bank yang berbeda kamu tentunya tau itu membutuhkan biaya Rp6.500 setiap kali transaksinya. Nah, jika kamu merupakan orang yang jarang menggunakan transaksi transfer ke bank yang berbeda mungkin biaya admin Rp6.500 bukanlah suatu yang besar, ya. Beda halnya dengan mereka yang melakukan transaksi transfer uang ke bank yang berbeda dalam frekuensi yang sering tentu uang segitu terasa banyak.

Mengenal Layanan Transfer Antar Bank Gratis dari Neutransfer

Coba kamu bayangkan, jika aktivitas transfer uang ke bank yang berbeda kamu lakukan sebanyak 30 kali di setiap bulannya, biaya transfer yang Rp6.500 sudah kamu keluarkan ada sebanyak Rp195.000. Lalu coba kamu bayang jika 100 kali? Lebih baik uang sebanyak itu ditabung dan digunakan untuk keperluan lain ya, kan?

Setuju? Ya setuju, dong!

Lalu untuk mengatasi hal tersebut agar tidak terjadi pada diri kita bagaimana caranya? Tak perlu khawatir, di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, biaya admin Rp6.500 ternyata bisa kita jadikan gratis alias tidak perlu membayar sepeserpun!

Cara yang bisa kita lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi keuangan digital bernama neuTransfer. Teman-teman di sini mungkin sedikit asing ketika mendengarkan nama neuTransfer, maka dari itu di tulisan kali ini kami akan membahas lebih jauh mengenai neuTransfer.

Jadi buat teman-teman yang baru mendengarkan nama neuTransfer, neuTransfer merupakan aplikasi yang fokus pada bidang keuangan digital yang dibuat oleh PT Neu Inklusi Keuangan. Aplikasi neu ini sengaja diciptakan untuk mengatasi berbagai problematika orang-orang dalam menjalankan aktivitas transaksi mengirim uang antar bank. 

Keunggulan Aplikasi neuTransfer dibandingkan Lainnya

Mungkin teman-teman di sini sebelumnya sudah pernah mendengarkan aplikasi serupa yang sama-sama bisa membantu banyak orang dalam melakukan transaksi mengirimkan uang ke bank yang berbeda dengan gratis biaya admin. Lantas, apa bedanya aplikasi neuTransfer dengan aplikasi lainnya? Dan apa-apa saja keunggulannya? Nah, di bawah ini kami akan memaparkan apa saja sih yang membuat aplikasi neuTransfer lebih unggul dibandingkan aplikasi lainnya? 

Tak bisa dipungkiri, hadirnya aplikasi yang membantu menggratiskan biaya admin ketika melakukan transfer uang ke bank yang berbeda sangat membantu masyarakat banyak. Hadirnya aplikasi-aplikasi yang mirip tersebut mungkin membuat sebagian orang bingung memutuskan memilih memasang aplikasi yang mana.

Nah, di bawah ini kami akan memaparkan apa saja yang menjadi keunggulan dari aplikasi neuTransfer dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Berikut adalah beberapa keunggulannya.

Mudah diunduh dan digunakan

Bagi orang awam, kemudahan akses suatu aplikasi tentu menjadi hal utama yang diperhatikan. Karena kebanyak dari mereka yang awam mengenai masalah teknologi tentunya tidak mau menggunakan aplikasi yang ribet dan memusingkan kepala.

Nah, aplikasi neuTransfer ini hadir memudahkan kalian dalam melakukan transaksi transfer antar bank untuk kebutuhan kamu dengan mudah. Untuk mengunduhnya, kamu bisa langsung saja pergi ke play store ataupun app store untuk mendapatkannya. Penggunaannya pun sangat mudah dan simpel, sangat cocok buat kamu yang tidak suka keribetan.

Limit Sampai 25 Juta Rupiah per hari

Bagi kamu yang memiliki kebutuhan yang besar terhadap aktivitas transaksi antar bank tentu neuTransfer menjadi pilihan yang tepat, karena neuTransfer menyediakan limit sampai dengan Rp25 juta rupiah setiap harinya. Dengan begitu, tentunya membuat kita menjadi tidak takut untuk sering-sering melakukan transaksi setiap harinya.

Dan yang paling membantu, neuTransfer ini juga memungkinkan kalian untuk melakukan multiple transfer ke berbagai rekening. Untuk izinnya bagaimana? Tak perlu khawatir, neuTransfer ini sudah memiliki izin dari Bank Indonesia, sehingga aman dan nyaman.

Demikianlah tulisan kali ini, semoga informasi mengenai aplikasi neu ini bisa bermanfaat buat teman-teman semuanya. Terima kasih.
Nama

Artikel,107,Kehidupan,21,Kerja,19,Kesehatan,24,Makanan,3,Menarik,42,Pendidikan,35,Wisata,12,
ltr
item
LELUASA.com: Transfer Antar Bank Gratis Biaya Admin dengan neu
Transfer Antar Bank Gratis Biaya Admin dengan neu
Dengan kemudahan yang ditawarkan, membuat orang-orang menjadi semakin sering melakukan transaksi transfer antar bank untuk berbagai kebutuhannya. Namu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCqYaVlOVqVd703kZUhQhH6BUWCXnGRUP_ZuZr0_Sn0wUBRRR9ybh_WQWYYsuJXZgJvjaTuB00hgy-9Ui3ySNvDuUsMP-Ydp8wg97H_Y9jdlYbrxNBR-UPkXCB3rBxHuL8s8QlhQDp6Qg7/s320/transfer+bank.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCqYaVlOVqVd703kZUhQhH6BUWCXnGRUP_ZuZr0_Sn0wUBRRR9ybh_WQWYYsuJXZgJvjaTuB00hgy-9Ui3ySNvDuUsMP-Ydp8wg97H_Y9jdlYbrxNBR-UPkXCB3rBxHuL8s8QlhQDp6Qg7/s72-c/transfer+bank.jpg
LELUASA.com
https://www.leluasa.com/2021/03/transfer-antar-bank-gratis-biaya-admin.html
https://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/2021/03/transfer-antar-bank-gratis-biaya-admin.html
true
7877209108300232127
UTF-8
Dimuat Semua Posts Tidak ditemukan posting apapun LIHAT SEMUIA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua MENARIK UNTUK DIBACA LABEL ARSIP PENCARIAN ALL POSTS Tidak ditemukan posting yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februar Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi