$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

Hidup Sehat dan Terhindar dari Penyakit bersama SehatQ.com

Tentunya tips gaya hidup sehat ini sangat bermanfaat agar kita semua bisa terhindar dari berbagai penyakit dan virus berbahaya. Tanpa basa-basi lagi,

Seperti yang kita ketahui bersama, pandemi virus Covid-19 melanda banyak negara di dunia, termasuk negara kita tercinta, Indonesia. Tak bisa dipungkiri, pandemi Covid-19 ini memberikan banyak dampak negatif bagi berbagai bidang, seperti perekonomian, pendidikan, wisata, kesehatan (pastinya), dan masih banyak lagi.

Walaupun begitu, ternyata pandemi Covid-19 ini juga memberikan dampak positif bagi kehidupan manusia, terutama membuat manusia jadi lebih peduli terhadap kesehatan tubuhnya. Hal ini tentunya merupakan dampak yang baik, karena kesehatan merupakan aset paling berharga yang Tuhan anugerahkan kepada kita semua.

Maka dari itu, walaupun pandemi Covid-19 telah usai nantinya (Aamiin), kita harus selalu memerhatikan dan menjaga kesehatan tubuh kita agar bisa terhindar dari berbagai penyakit dan virus seperti Covid-19 ataupun virus MERS.

Hidup Sehat dan Terhindar dari Penyakit bersama SehatQ.com

Di dalam tulisan kali ini, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya menjaga kesehatan, kami akan membagikan beberapa tips gaya hidup sehat yang bisa diterapkan dari rumah dengan mudah. 

Tentunya tips gaya hidup sehat ini sangat bermanfaat agar kita semua bisa terhindar dari berbagai penyakit dan virus berbahaya. Tanpa basa-basi lagi, berikut ini adalah tips gaya hidup sehat yang bisa kamu terapkan dengan mudah!

Tidur yang Cukup

Langkah pertama yang bisa kamu terapkan untuk memulai pola hidup sehat dari rumah adalah dengan memastikan tubuh kamu untuk mendapatkan jam tidur yang cukup. Kelihatannya mudah, namun nyatanya banyak di antara kita yang kesulitan untuk mendapatkan tidur yang berkualitas dan cukup.

Hal ini dikarenakan (biasanya) penggunaan ponsel sebelum tidur yang menyebabkan hormon dopamin dalam otak kita meningkat. Sehingga memicu rasa bahagia dan senang membuat kita tak sadar sudah berlama-lama menggunakan ponsel hingga larut malam.

Maka dari itu, mulai sekarang perhatikanlah jam tidur kamu, karena manusia membutuhkan tidur 7 sampai dengan 9 jam setiap harinya agar bisa fokus dan menjalani hari-hari dengan penuh semangat. Dengan tidur yang cukup akan berdampak baik bagi kesehatan jantung dan mencegah kita dari risiko obesitas.

Berolahraga yang Teratur

Olahraga merupakan aktivitas yang cukup mudah namun sangat berat untuk dilakukan bagi sebagian orang. Banyak dari kita yang lebih memilih rebahan seharian, scroll-scroll media sosial, menonton video youtube, dan aktivitas kurang gerak lainnya dibandingkan berolahraga.

Padahal berolahraga merupakan aktivitas penting yang harus dilakukan demi mendapatkan tubuh yang sehat. Karena dengan berolahraga 2 sampai dengan 3 jam setiap harinya sangat baik bagi tubuh kita. Bagi kamu yang malas berolahraga, bisa memulai berolahraga dengan mencoba olahraga yang disenangi dan mudah dilakukan terlebih dahulu, seperti bersepeda, jogging, gym, futsal, dan lainnya.

Rajin membaca di SehatQ.com

Tak hanya tidur yang cukup dan berolahraga dengan teratur, rajin membaca informasi seputar dunia kesehatan sangat penting untuk menambah wawasan kamu. Hal ini berguna membantu kamu agar terhindar dari informasi informasi hoax yang berkaitan dengan kesehatan dan terhindar dari pola hidup sehat.

Situs informasi yang kami sarankan adalah SehatQ.com, dengan mengakses website ataupun aplikasi SehatQ di ponsel kamu bisa bermanfaat untuk menambah wawasan kamu seputar dunia kesehatan. Di sana, kamu bisa menemukan berbagai daftar penyakit, tips kesehatan, informasi obat-obatan, chat dokter, dan masih banyak lagi.

Demikianlah tulisan kami kali ini mengenai Hidup Sehat dan Terhindar dari Penyakit bersama SehatQ.com. Semoga apa yang kami bagikan di tulisan kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya.

Nama

Artikel,107,Kehidupan,21,Kerja,19,Kesehatan,24,Makanan,3,Menarik,42,Pendidikan,35,Wisata,12,
ltr
item
LELUASA.com: Hidup Sehat dan Terhindar dari Penyakit bersama SehatQ.com
Hidup Sehat dan Terhindar dari Penyakit bersama SehatQ.com
Tentunya tips gaya hidup sehat ini sangat bermanfaat agar kita semua bisa terhindar dari berbagai penyakit dan virus berbahaya. Tanpa basa-basi lagi,
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnKTXku0yr_P-WP-nmjXpTta6S114iCq7L1-AN-5WEW1JinDn8zCfdUCWIWo9BePh9f_WDKfeAoYjskM8WoxkHNGyn7WM6moz0Rr1OncLb8vfKf7ZOn7vKgIwrz2yQr1Mzevq6JBchjcQC/s320/gaya+hidup+saehat.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnKTXku0yr_P-WP-nmjXpTta6S114iCq7L1-AN-5WEW1JinDn8zCfdUCWIWo9BePh9f_WDKfeAoYjskM8WoxkHNGyn7WM6moz0Rr1OncLb8vfKf7ZOn7vKgIwrz2yQr1Mzevq6JBchjcQC/s72-c/gaya+hidup+saehat.jpg
LELUASA.com
https://www.leluasa.com/2021/03/hidup-sehat-dan-terhindar-dari-penyakit.html
https://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/2021/03/hidup-sehat-dan-terhindar-dari-penyakit.html
true
7877209108300232127
UTF-8
Dimuat Semua Posts Tidak ditemukan posting apapun LIHAT SEMUIA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua MENARIK UNTUK DIBACA LABEL ARSIP PENCARIAN ALL POSTS Tidak ditemukan posting yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februar Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi