$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

Rekomendasi Wisata Murah di Jogkakarta yang Wajib Dikunjungi

Nah, buat kamu yang berencana akan melancong ke Jogja, biar tidak semakin penasaran dengan keistimewaannya, boleh di cek ya, rekomendasi wisata yang.
Terbawa lagi langkahku kesana

Mantra apa entah yang istimewa

Ku percaya selalu ada sesuatu di Jogja..


Ada yang tau lirik lagu diatas? Katanya, ada sesuatu di Jogja. Beneran nggak, sih?

Nah, buat kamu yang berencana akan melancong ke Jogja, biar tidak semakin penasaran dengan keistimewaannya, boleh di cek ya, rekomendasi wisata yang wajib dikunjungi ketika di Jogja berikut!

Taman Sari

Pecinta sejarah wajib hukumnya datang ke Taman Sari. Taman Sari adalah salah satu peninggalan kerajaan jawa yang sekarang menjadi salah satu objek wisata murah Jogjakarta yang tak pernah sepi oleh pengunjung. Untuk masuk kesini, kamu akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp.5000,- per orang.

Taman Sari dibuka untuk pengunjung mulai dari jam 8 pagi hingga jam 2 siang. Kamu dapat berfoto ria di beberapa spot foto keren yang ada di Taman Sari seperti di Sumur Gumuling atau di Pulo Kenanga. Agar mendapatkan hasil foto yang bagus, kamu disarankan untuk datang di pagi hari karena pengunjung masih sepi.

Candi Prambanan

Pasti kamu sudah tak asing lagi mendengar nama candi yang satu ini. Untuk mencapai lokasi objek wisata keren Jogjakarta ini, kamu bisa menggunakan trans jogja dengan harga tiket Rp.3500,- per orang. Sedangkan untuk masuk kawasan candi, kamu akan dikenakan biaya Rp.50.000,- per orang.

Sedikit mahal memang, namun demi pengalaman yang tak terlupakan, apa salahnya, bukan? Untuk menikmati suasana terbaik, kamu disarankan untuk mendatangi candi ini pada sore hari sebab pemandangan matahari terbenam disini sangat mempesona. 

Tapi, bagi seorang muslim haram hukumnya mengunjungi tempat peribadatan agama lain!

Pantai Sinden

Pantai sinden merupakan salah satu surga tersembunyi di Jogja. Pantai ini terletak di Kabupaten Gunung Kidul, Jogjakarta. Tiket masuk ke pantai ini hanya bertarif Rp.6000,-. Murah, bukan? Jika kamu memiliki nyali yang besar, kamu bisa mencoba wahana di salah satu objek wisata ekstrem Jogjakarta dengan berjalan di atas jembatan gantung yang menghubungkan antara pantai sinden dengan pulau kalong. Deburan ombak besar dibawah jembatan akan menguji nyalimu. Untuk dapat merasakan pengalaman luar biasa ini, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp.25.000,- per orang.

Gumuk Pasir Parangkusumo

Gumuk Pasir Parangkusumo ini terletak di daerah Pantai Parangtritis, Bantul, Jogjakarta. Sebelum masuk kamu akan dikenakan biaya Rp.10.000,- orang. Keeksotisan alam seakan berada di Gurun Sahara, Afrika membuat tempat ini menjadi salah satu objek wisata unik Jogjakarta yang selalu ramai oleh pengunjung.

Disini kamu bisa bermain sandboarding atau berseluncur menggunakan papan diatas pasir dengan membayar lagi sebesar Rp.70.000,-. Eits, jangan lupa juga berpose dengan keren digundukan pasir, pohon kaktus, dan juga ayunan dikawasan ini.

Malioboro

Keterlaluan sekali rasanya kalau ada orang yang bilang tidak tau malioboro itu ada dimana, hehehe. Malioboro sendiri sebenarnya adalah satu dari tiga jalan yang membentang dari Tugu Jogjakarta hingga Kantor Pos Jogjakarta. Berfoto di plang nama jalan malioboro adalah hal yang wajib kamu lakukan sebagai bukti kamu telah pernah ke Jogjakarta.

Selain itu kuliner jalanan dan oleh-oleh khas Jogja juga tidak boleh ketinggalan. Untuk menikmati suasana terbaik di salah satu objek wisata terhits Jogjakarta ini, kamu bisa mengunjunginya dimalam hari, dijamin akan terasa lebih syahdu.

Nah, gimana? Udah tahu kan, mau kemana aja selama di Jogja? Selamat jalan-jalan, guys!
Nama

Artikel,107,Kehidupan,21,Kerja,19,Kesehatan,24,Makanan,3,Menarik,42,Pendidikan,35,Wisata,12,
ltr
item
LELUASA.com: Rekomendasi Wisata Murah di Jogkakarta yang Wajib Dikunjungi
Rekomendasi Wisata Murah di Jogkakarta yang Wajib Dikunjungi
Nah, buat kamu yang berencana akan melancong ke Jogja, biar tidak semakin penasaran dengan keistimewaannya, boleh di cek ya, rekomendasi wisata yang.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiv1c_fh_y-tOzpZAkVrAnl1cTh0p6iWJ8JV4gSg-uU9R5dhHNFmwwpPPPR_EiWqh4ur5-6bNlmUjaS0ZNRsgxjUpxSVVqCiIPW00DrjcaR9ve74pQ0fEeWC37fqNYiasVlf6oDQSCF3nxO/s320/wisata+jogja.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiv1c_fh_y-tOzpZAkVrAnl1cTh0p6iWJ8JV4gSg-uU9R5dhHNFmwwpPPPR_EiWqh4ur5-6bNlmUjaS0ZNRsgxjUpxSVVqCiIPW00DrjcaR9ve74pQ0fEeWC37fqNYiasVlf6oDQSCF3nxO/s72-c/wisata+jogja.jpg
LELUASA.com
https://www.leluasa.com/2020/11/rekomendasi-wisata-murah-di-jogkakarta.html
https://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/2020/11/rekomendasi-wisata-murah-di-jogkakarta.html
true
7877209108300232127
UTF-8
Dimuat Semua Posts Tidak ditemukan posting apapun LIHAT SEMUIA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua MENARIK UNTUK DIBACA LABEL ARSIP PENCARIAN ALL POSTS Tidak ditemukan posting yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februar Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi