$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

iPhone 7s Plus di 2020 Apakah Masih Layak Dibeli?

Namun, sebagian orang bertanya, apakah masih worth it atau layak ponsel Iphone 7 Plus di tahun 2020 ini? Melihat banyaknya pertanyaan yang masuk, kami

iPhone 7s Plus di 2020 Apakah Masih Layak Dibeli? - Salah satu brand smartphone yang digandrungi oleh banyak orang terutama dari kalangan anak anak muda adalah Apple. Hingga saat ini, smartphone dari Apple yakni iPhone masih tetap menjadi ponsel pintar yang banyak dicari oleh orang-orang di seluruh dunia, termasuk di negara kita.

Menurut pengakuan sebagian orang, alasan iPhone banyak digandrungi karena dikenal sebagai smartphone yang tangguh, sistem operasi yang stabil, keamanannya yang terjaga, dan yang paling penting (kata mereka) tidak pecah ketika mengunggah postingan ke Instagram Stories.

Sesuai dengan kelebihan yang ditawarkannya, iPhone memiliki harga yang cukup mahal bagi sebagian orang, terutama keluaran versi terbaru. Harga iPhone terbaru bisa mencapai belasan hingga puluhan juta rupiah satu unit-nya.

Bagi mereka yang tidak sanggup membeli iPhone versi terbaru salah satu cara mensiasatinya agar tetap bisa merasakan ketangguhan dan keunggulan dari ponsel pintar keluaran apple ini adalah dengan membeli versi lama dari iPhone. Pasalnya ponsel pintar iPhone versi keluaran lama tentunya harganya sudah turun sehingga cocok di kantong kebanyakan orang.

iPhone 7s Plus di 2020 Apakah Masih Layak Dibeli?

Salah satu versi ponsel pintar iPhone yang paling banyak dicari karena harganya yang sudah turun cukup jauh adalah iPhone 7s Plus. Nah, iPhone 7s Plus hingga saat tahun 2020 ini masih sering dicari oleh orang-orang sebagai ponsel utamanya.

Namun, sebagian orang bertanya, apakah masih worth it atau layak ponsel Iphone 7 Plus di tahun 2020 ini? Melihat banyaknya pertanyaan yang masuk, kami pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai keunggulan dan kekurangan iphone 7 plus ini. Berikut adalah tulisannya.

Performa Gaming yang Mumpuni

Pertama dari performanya untuk gaming. Perlu kamu ketahui, bahwa Iphone 7 Plus ini dibekali dengan RAM 3GB dan chipset A10 fusion. Berbeda dengan ponsel android yang mana jika kapasitas RAM-nya sedikit tidak kuat untuk bermain game-game yang "cukup" berat, Iphone 7 Plus ini masih kuat jika kamu gunakan untuk bermain game seperti PUBG Mobile, Mobil Legends, dan Real Racing 3 dengan settingan grafis tinggi.

Kamera yang Jernih

Sebagian dari kalian semua mungkin sudah mengetahui, bahwa kualitas kamera dari Iphone terasa berbeda dengan kamera dari ponsel android. Nah, Iphone 7 Plus ini dibekali dengan kamera belakang 12 Mega Pixel, bukaan f/1.8 dan dibekali dengan stabilizier sehingga bikin video nggak goyang-goyang. 

Selain itu, kamera depan dari Iphone 7 Plus dibekali dengan 5 Mega Pixel dan dual kamera dengan 12MP lensa wide dan 12MP lensa telephoto sehingga menghasilkan foto yang tajam dan blur pada belakang objek alias bokeh.

Baterai yang Awet

Selanjutnya baterai. Untuk ukuran smartphone yang memiliki kapasitas baterai 2900mah, ponsel ini bisa dibilang sangat awet. Meskipun untuk zaman sekarang bisa dibilang kapasitasnya kecil, tapi Iphone 7 plus dari Apple ini bisa bertahan seharian tanpa perlu di-charge. 

Layar yang Kecil

Nah, yang menjadi kekurangan dari Iphone 7 Plus bisa dibilang adalah ukuran layarnya yang terbilang kecil untuk ukuran ponsel zaman sekarang yang ukurannya besar-besar. Iphone 7 Plus dibekali dengan layar 5,5 inch dan dengan resolusi 1080×1920 piksel. Namun yang menjadi keunggulannya adalah karena dibekali oleh teknologi retina display sehingga bisa menghasilkan warna yang baik dan natural.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki Iphone 7 Plus di tahun 2020? Silahkan dipikirkan kembali, ya!

Nama

Artikel,107,Kehidupan,21,Kerja,19,Kesehatan,24,Makanan,3,Menarik,42,Pendidikan,35,Wisata,12,
ltr
item
LELUASA.com: iPhone 7s Plus di 2020 Apakah Masih Layak Dibeli?
iPhone 7s Plus di 2020 Apakah Masih Layak Dibeli?
Namun, sebagian orang bertanya, apakah masih worth it atau layak ponsel Iphone 7 Plus di tahun 2020 ini? Melihat banyaknya pertanyaan yang masuk, kami
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgeJtcYdOTFG0-EQTfdB8TfhzeBB5Shnuy_HVrNNmt7F9pCHRLXlmct4RtvNLMl35GCkGOcYSDI5xLte2ImIHwSPZyz1PtdJwVt0Lu5Qkyf6f6nPWcRS9nC2fTJGIgYPp5F3VX-AQ1B6cue/s320/iphone+7s.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgeJtcYdOTFG0-EQTfdB8TfhzeBB5Shnuy_HVrNNmt7F9pCHRLXlmct4RtvNLMl35GCkGOcYSDI5xLte2ImIHwSPZyz1PtdJwVt0Lu5Qkyf6f6nPWcRS9nC2fTJGIgYPp5F3VX-AQ1B6cue/s72-c/iphone+7s.jpg
LELUASA.com
https://www.leluasa.com/2020/11/iphone-7s-plus-di-2020-apakah-masih.html
https://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/2020/11/iphone-7s-plus-di-2020-apakah-masih.html
true
7877209108300232127
UTF-8
Dimuat Semua Posts Tidak ditemukan posting apapun LIHAT SEMUIA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua MENARIK UNTUK DIBACA LABEL ARSIP PENCARIAN ALL POSTS Tidak ditemukan posting yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februar Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi