$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

Ini Loh 7 Alasan Mengapa Perempuan Harus Bisa Masak

Dalam tulisan kali ini, kami akan memaparkan beberapa alasan mengapa perempuan harus bisa masak.

LELUASA.com - Sudah sejak lama memasak dianggap sebagai pekerjaan domestik bagi perempuan. Banyak yang mengatakan bahwa memasak adalah pekerjaan ibu rumah tangga, bukan wanita karir. Padahal, baik itu ibu rumah tangga atau pun seorang wanita karir memiliki skill masak adalah suatu hal yang cukup penting.

Nggak percaya? Dalam tulisan kali ini, kami akan memaparkan beberapa alasan mengapa perempuan sebaiknya harus bisa masak. Ini penting banget buat kamu yang berpikiran bahwa kalau seorang wanita sudah berkarir nggak perlu skill memasak. Cekidot!

Masak Itu Menyenangkan

Mungkin kamu berpikir bahwa memasak adalah sesuatu yang bikin merepotkan. Padahal, memasak adalah sesuatu yang menyenangkan.

Kamu bisa mengekplorasi berbagai cara memasak, bahan-bahan yang ada, serta resep-resep yang sudah ada, bisa kamu kreasikan.

Dengan eksplorasi seperti ini, kamu akan merasakan kesenangan memasak yang sebelumnya tidak kamu dapatkan.

Makanan Lebih Higienis

Dengan memasak, kamu akan tahu bahan-bahan apa saja yang ada di dalam makananmu. Dengan begitu pula, kamu akan mengetahui sehigienis dan seberapa besar gizi dalam masakan yang kamu makan karena kamu sendiri yang memasaknya.

Masak juga Olahraga

Dengan memasak, seluruh bagian tubuhmu akan digerakkan. Tanganmu akan memegang spatula atau pisau dapur dengan tenaga, kakimu akan berdiri selama kamu memasak.

Wajahmu juga akan berkeringat sehingga memasak bisa jadi kegiatan pengganti olahraga yang mampu menyehatkan tubuhmu.

Pasangan Jadi Makin Sayang

Kebanyakan laki-laki memilih perempuan yang suka memasak karena dalam masakan itu ada citarasa dan kasih sayang.

Jika kamu ingin pasanganmu tambah sayang, maka memasaklah. Dengan menyajikan masakanmu padanya, dia pun akan semakin menghargai usahamu sebagai seorang pasangan yang mencoba menyempurnakan diri.

Menghindari Pemborosan

Memasak dapat mencegahmu dari kebiasaan jajan diluar. Tentu dengan makan masakan rumah akan lebih menghemat pengeluaran.

Bisa Dijadikan Usaha

Nah, untuk yang satu ini kamu juga bisa memanfaatkan hasil masakanmu menjadi sarana untuk membuka bisnis. Misalnya saja, kamu hendak membuka jasa catering makanan, Buka warung sederhana, toko kue, dll.

Dirindukan

Pernah dengar atau bilang “kangen masakan ibu”? Yup, itulah yang akan terjadi jika kamu memasak di rumah untuk orang-orang yang kamu sayangi.

Kelak, ketika anak-anakmu mulai besar dan tinggal jauh darimu, masakanmulah yang akan menjadi kerinduan terbesar anak-anakmu.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk belajar memasak sekarang. Demikianlah tulisan kali ini, semoga artikel yang kami kali ini yang berjudul Ini Loh 7 Alasan Mengapa Perempuan Harus Bisa Masak, bisa bermanfaat bagi teman-teman semua yang membacanya. Jika temen-temen semua merasa tulisan kali ini bermanfaat, semoga bisa membagikannya lewat tombol share di bawah ini!
Nama

Artikel,107,Kehidupan,21,Kerja,19,Kesehatan,24,Makanan,3,Menarik,42,Pendidikan,35,Wisata,12,
ltr
item
LELUASA.com: Ini Loh 7 Alasan Mengapa Perempuan Harus Bisa Masak
Ini Loh 7 Alasan Mengapa Perempuan Harus Bisa Masak
Dalam tulisan kali ini, kami akan memaparkan beberapa alasan mengapa perempuan harus bisa masak.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhLYTS3wQIl9V2MpOBrXbMrZXcdCI2_PInIq1zXFM3VtSlauTSfRjc1fZ6Kon-pLVS0W3C9RNrd7014dG6au9nXLTpym46wmPT2f8E7TyTNcz-7DZAktjq_2hHeVHj320QEsDG-OmX51bgv/s1600/wanita+bisa+memasak.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhLYTS3wQIl9V2MpOBrXbMrZXcdCI2_PInIq1zXFM3VtSlauTSfRjc1fZ6Kon-pLVS0W3C9RNrd7014dG6au9nXLTpym46wmPT2f8E7TyTNcz-7DZAktjq_2hHeVHj320QEsDG-OmX51bgv/s72-c/wanita+bisa+memasak.jpg
LELUASA.com
https://www.leluasa.com/2020/05/ini-loh-7-alasan-mengapa-perempuan.html
https://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/2020/05/ini-loh-7-alasan-mengapa-perempuan.html
true
7877209108300232127
UTF-8
Dimuat Semua Posts Tidak ditemukan posting apapun LIHAT SEMUIA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua MENARIK UNTUK DIBACA LABEL ARSIP PENCARIAN ALL POSTS Tidak ditemukan posting yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februar Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi