$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0$show=home

Bahaya! Jangan Pernah Letakkan Smartphone Kamu di 5 Tempat Ini

Kemana-mana tentu kamu juga akan membawa smartphonemu kan? Nah, untuk diketahui saja ternyata ada beberapa tempat yang sangat berbahaya jika kamu meletakkan smartphone disana.

LELUASA.com - Benda yang paling dekat dengan kamu dan paling sering membersamaimu biasanya adalah smartphone. Setuju atau tidak, smartphone menjadi suatu hal yang paling tidak bisa ditinggalkan oleh manusia zaman sekarang.

Kemana-mana tentu kamu juga akan membawa smartphonemu kan? Nah, untuk diketahui saja ternyata ada beberapa tempat yang sangat berbahaya jika kamu meletakkan smartphone disana.

Saku Celana

Yang satu ini merupakan kebiasaan yang sering dilakukan, terutama buat para kaum pria. Menyimpan ponsel di dalam saku celana memang praktis, kita jadi lebih mudah untuk mengambil ponsel dan menyimpannya kembali.

Tapi, sebaiknya kamu mulai menjauhi kebiasaan tersebut deh. Paparan medan elektrostatik dan elektromagnetik dari ponsel kamu dapat menyebabkan infertilitas atau kemandulan. Untuk itu lebih baik hindari kebiasaan menyimpan ponsel di dalam saku celana kamu ya.

Di Bawah atau di Dekat Bantal

Kamu pasti sering ketiduran sambil pegang hape. Hati-hati lho guys, ternyata tanpa disadari kebiasaan ini juga berakibat buruk untuk kesehatan kita. Radiasi yang dihasilkan dari smartphone memiliki efek negatif untuk tubuh, terutama otak kamu.

Karena di saat kamu sedang tertidur, otak juga ikut beristirahat. Namun, radiasi dari ponsel kamu akan mengganggu dan memberi efek buruk pada otak, misalnya seperti kanker otak. Waduh, bahaya sekali.

Dekat Gas atau Suhu Panas

Tentu kamu sering melihat pemberitahuan di pom bensin bahwa untuk tidak memainkan ponsel di sekitar area pom bensin. Hal ini bukan berarti ponsel kamu bisa terbakar jika diletakkan di dekat gas yang mudah terbakar.

Tapi, gas dan suhu panas yang dihasilkan dari benda tersebut bisa mengganggu penerimaan sinyal ponsel kamu. Hal ini yang menyebabkan ponsel kamu tidak bisa berfungsi dengan baik.

Dekat Kunci Mobil atau Motor

Waduh? Kok bisa?

Ternyata meletakkan ponsel dekat dengan kunci mobil atau motor juga dapat memberi efek buruk untuk smartphone kamu.

Apalagi jika kamu menyimpan kunci mobil atau motor dan ponsel dalam satu tempat misalnya dalam saku celana, karena hal tersebut dapat mengakibatkan radiasi yang semakin besar dan kuat.

Selain itu, jika HP diletakkan terlalu dekat dengan kunci mobil atau motor dapat menghapus kode elektronik pada kunci tersebut.

So, setelah membaca artikel ini kamu bisa mencari tempat yang aman untuk meletakkan smartphone mu agar tidak merugikan dirimu sendiri dan orang lain.

Demikianlah tulisan kali ini, semoga artikel yang kami kali ini yang berjudul Bahaya! Jangan Pernah Letakkan Smartphone Kamu di 5 Tempat Ini, bisa bermanfaat bagi teman-teman semua yang membacanya. Jika temen-temen semua merasa tulisan kali ini bermanfaat, semoga bisa membagikannya lewat tombol share di bawah ini!
Nama

Artikel,107,Kehidupan,21,Kerja,19,Kesehatan,24,Makanan,3,Menarik,42,Pendidikan,35,Wisata,12,
ltr
item
LELUASA.com: Bahaya! Jangan Pernah Letakkan Smartphone Kamu di 5 Tempat Ini
Bahaya! Jangan Pernah Letakkan Smartphone Kamu di 5 Tempat Ini
Kemana-mana tentu kamu juga akan membawa smartphonemu kan? Nah, untuk diketahui saja ternyata ada beberapa tempat yang sangat berbahaya jika kamu meletakkan smartphone disana.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZuN45t9_YsanN1QDJGI7ychwnKNgIwy6ZdnSaorSMsfNrf63Y6buicq4AP9fd1FCgBR9C0j4y2TYeVP_3SZYbrtVele-A5mgzq6JfXE2Lp550jzq2GJf0c24tuecfv2PCmhSgfmmz4YA9/s320/letak+ponsel.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZuN45t9_YsanN1QDJGI7ychwnKNgIwy6ZdnSaorSMsfNrf63Y6buicq4AP9fd1FCgBR9C0j4y2TYeVP_3SZYbrtVele-A5mgzq6JfXE2Lp550jzq2GJf0c24tuecfv2PCmhSgfmmz4YA9/s72-c/letak+ponsel.jpg
LELUASA.com
https://www.leluasa.com/2020/01/bahaya-jangan-pernah-letakkan.html
https://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/
http://www.leluasa.com/2020/01/bahaya-jangan-pernah-letakkan.html
true
7877209108300232127
UTF-8
Dimuat Semua Posts Tidak ditemukan posting apapun LIHAT SEMUIA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua MENARIK UNTUK DIBACA LABEL ARSIP PENCARIAN ALL POSTS Tidak ditemukan posting yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februar Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi